itakrismaAvatar border
TS
itakrisma
Seolah Diprank , Dikira Mayat Hanyut Ternyata Love Doll
Pada masa sekarang , hampir semua orang sudah familiar dengan namanya social media. Semua moment foto , video sering sekali dibagikan di social media. Entah moment personal , ataupun kejadian – kejadian yang tak disangka yang diketahui maupun dialami. Bahkan melalui social media ,informasi - informasi bisa sangat cepat sampai ke telinga masyakakat. Seperti baru - baru ini ada kejadian cukup menghebohkan yang terjadi di Jepang.


sumber pict
Awalnya ada seorang youtuber Jepang bernama Tanaka Natsuki yang sedang membuat video untuk konten tentang memancing. Namun tanpa disangka melihat sesosok seperti manusia hanyut di perairan sekitar ia membuat video. Sosok yang hanyut tersebut seperti perempuan dengan minim busana dengan posisi tengkurap.
Ternyata tidak hanya youtuber tersebut yang mengetahui kejadian tersebut. Dengan cepat kejadian tersebut disaksikan oleh banyak orang hingga mereka mengfoto dan mengupload nya ke social media.
 
Diketahui dari beragam upload an kejadian tersebut , diduga kejadian ini terjadi di perairan sekitar kota Hachinohe , sebuah kota yang terletak di Prefektur Aomori , Jepang. Kejadian itu lantas dilaporkan ke pihak yang berwenang hingga polisi ,pemadam kebakaran dan juga ambulan untuk segera mengevakuasi yang di duga kuat adalah sebuah mayat seorang wanita yang hanyut.
sumber pict 
Namun setelah dilakukan usaha evakuasi , ternyata diduga mayat wanita tersebut adalah sebuah love doll. Diketahui love dollmerupakan boneka menyerupai wanita yang dapat digunakan untuk melampiaskan kasih sayang dan hasrat seksual pria. Dari segi bentuk tubuh , warna kulit , pakaian boneka ini memang dapat dibilang meyerupai wanita jadi saat boneka itu hanyut di perairan dengan posisi tengkurap memang sangat mirip dengan seorang manusia.

Sungguh disayangkan kenapa ada yang membuang lovedoll tersebut di perairan yangmana malah mengotori perairan tersebut. Walaupun diketahui bahwa banyak yang mau untuk membuang love doll ke tempat pembuangan sampah , ada perusahaan yang memberikan pelayanan untuk pemakaman love doll tersebut.


=================================================================

emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati

sumber : ini , ini



Diubah oleh itakrisma 23-06-2021 01:47
ujellyjello
michaelmarvisya
yugeel
yugeel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan