risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
Ada yang Sama? Ini Rekomendasi Lagu Untuk Didengarkan Saat Hujan Versi Ane

Sumber Gambar: Di sini


Beberapa hari ini di daerah ane hujan turun engga berhenti-berhenti bahkan mendung bisa terjadi sepanjang hari. Kalau sudah begitu engga tau kenapa semua jadi mendadak melow. Semua jadi kaya menebarkan aroma masa lalu. Banyak ingatan-ingatan lama yang suka muncul tiba-tiba, banyak kenangan-kenangan lama yang tiba-tiba bikin perasaan jadi sendu.  Hujan seperti menjaring kita kembali terjebak di masa lalu, udara, aroma tanah, gradasi tumbuh-tumbuhan semuanya seperti bekerja sama untuk menghadirkan kembali perasaan: aku ingin kembali ke masa lalu.

Seperti ingin memperbaiki banyak kesalahan yang sudah terjadi. Seperti ingin menjadi anak kecil saja selamanya. Saat terjebak hujan di jalan kemudian berteduh di depan supermarket menyimak rintik hujan yang jatuh, menghisap sebatang rokok lalu menghembuskan perasaan sendu. Ada banyak sekali hal yang lahir bersama hujan. Puisi, Novel dan tentu saja lagu adalah salah satunya.

Ada banyak sekali lagu yang bertemakan hujan, ada banyak sekali musik yang kalau di dengarkan bersama bulir hujan yang mengalir di pinggiran jendela akan terasa semakin enak, masuk dan menyatu ke dalam perasaan. 

Nah, ini dia beberapa playlist lagu yang cocok untuk di dengarkan ketika hujan versi ane GanSis 


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Nah itu dia tadi rekomendasi playlist lagu yang cocok untuk GanSis dengarkan ketika hujan versi ane selamat mendengarkan dan selamat bergalau ria ya GanSis emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller



Sumber: Opini TS Pribadi


red.wangyi
evywahyuni
anton2019827
anton2019827 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan