masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Galau Sekolah Online, Bocah Ini Plesetkan Lagu Fiersa Bersari Menjadi Unik dan Lucu
Pernah mendengar lagu Fiersa Besari berjudul "Celengan Rindu" enggak?
Seperti ini liriknya saat dirubah oleh bocah keci yang rindu sekolah tatap muka!


Fiersa Besari, adalah seorang penulis dan juga musisi yang memiliki banyak penggemar karena hasil karyanya yang dinikmati oleh masyarakat, khususnya para anak milenial.

Dapat dikatakan karier Fiersa Besari dalam dunia penulisan dan musik sangatlah gemilang, 6 buku novel telah berhasil dia buat dan beberapa lagunya juga viral dan digemari karena lirik-liriknya yang sesuai dengan kehidupan banyak orang.

Tidak hanya sebagai musisi dan penulis, Fiersa Besari juga memiliki kepedulian terhadap dunia literasi.
Komunitas Pecandu Buku adalah salah satu komunitas yang dibuat oleh Fiersa Besari, tanda bukti bahwa dia adalah sosok yang perduli terhadap minat baca masyarakat luas terutama para penggiat dan pecinta literasi.




Membahas karya Fiersa Besari tidak hanya novelnya saja yang hits dan diterima oleh masyarakat, lagu-lagu ciptaannya pun juga kerap sekali viral setelah perilisan karena memang liriknya yang pas dengan pengalaman hidup setiap orang dan musiknya yang enak untuk didengarkan.

Salah satu lagu ciptaan Fiersa Besari yang sempat viral dan mendapatkan 22 juta views adalah lagu "Celengan Rindu", lagu ini menjadi lagu fenomenal dan menjadi salah satu lagu favorit ane GanSis.

Di bawah ini lagu Fiersa Besari yang dirilis 5 tahun lalu dan berhasil mendapatkan views sebanyak 22 juta kali!


Spoiler for Celengan Rindu:


Lagu ini adalah lagu yang mengisahkan kerinduan seorang kekasih yang hanya dapat berjumpa melalui chat whatsap dan menumpuk rasa kerinduan menjadi celengan kerinduan.

Ternyata lirik lagu yang sangat mudah untuk dihapalkan karena enak didengarkan tidak hanya digemari oleh para generasi milenial GanSis, bahkan anak kecil dari gen Z pun juga menyukai lagu yang satu ini.

Bahkan saking sukanya dengan lagu Celengan Rindu membuat seorang anak kecil viral di media sosial karena mengubah atau memplesetkan lagu ini menjadi lagu galau karena sekolah online dengan segala bentuk keluh kesahnya.

Lagu plesetan celengan rindu ini pun juga berhasil viral karena liriknya juga sangat sesuai dengan kondisi yang dialami oleh banyak pelajar saat ini, yaitu sekolah online.


Quote:


Belum diketahui pasti siapa sebenarnya bocah kecil yang membuat plesetan lagu Celengan Rindu karya Fiersa Besari ini, tapi yang pasti videonya telah beredar di luas di media sosial dan juga ditonton jutaan kali oleh warganet.

Di bawah ini adalah lagu plesetan celengan rindu yang menjadi kegalauan sekolah online!


Spoiler for Plesetan Celengan Rindu:


Adapun liriknya adalah:

Aku bosan sekolah online
Gak ada teman, jadinyapun bosan
Gak dapet uang jajan, gak ada pemasukan, pengennya jalan-jalan dengan teman-teman.

Hingga berjalannya waktu, membuatku rebahan melulu
Sambil ngerjain tugas, walaupun otak panas.


Dari dua barr reff Celengan rindu yang diplesetkan menjadi ungkapan perasaan kegalauan karena sekolah online ini pun berhasil menyita perhatian netizen dan menjadi perwakilan perasaan para pelajar yang juga mengalami kejadian serupa.
Sekolah online yang dilakukan hampir dua tahun ini memang membuat banyak orang bosan terutama para pelajar dan wali murid.


sumber gambar

Menurut ane pribadi setelah mendengar dan melihat anak tersebut menyanyi dan memlesetkan lirik lagu celengan rindu tersebut memang si anak memiliki bakat untuk menyanyi ya GanSis. Suaranya bagus dan dapat menyelaraskan nada tanpa ada yang fals, selain itu lirik plesetan yang dibuatnya pun tidak ada yang rancu, meskipun sederhana tapi mengena ke pendengar.

Mungkin masa depan baik menjadi musisi bisa didapatkan oleh anak ini selagi mendapatkan bimbingan agar bakatnya terus terasah ya GanSis.

Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat lagu plesetan yang dibuat anak tersebut?
Silakan berikan tanggapan di bawah.

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


sumber gambar

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3


sunshii32
toinxx08
anton2019827
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan