whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Paul George 27 Angka LA Clippers Libas Phoenix Suns
Jumat (25/6) Final NBA 2021 wilayah barat suguhkan LA Clippers vs Phoenix Suns dalam lanjutan game 3. Pada laga ini Suns dibungkam pada saat melawat ke Staples Center dengan skor akhir 106-92. Masih bermain tanpa Kawhi Leonard namun Clippers tampil berkasa di kandang sendiri, mereka berhasil mencuri game ke tiga dengan hasil sempurna. Tak sekedar kemenangan, namun mereka pun juga membuat jarak perolehan angka yang cukup jauh, yakni selisih 14 angka. 

Quarter pertama PG dan kawan-kawan memang tampil mendominasi, mereka berhasil cetak 29 angka dan Suns sendiri cuman bisa menghasilkan 21 angka. Keadaan berbeda terlihat pada quarter ke dua, Suns justru tampil menguasai jalannya permainan dan dibuktikan dengan hasil angka produktif. Booker dan kawan kawan berhasil menambah perolehan 27 angka, sementara tuan rumah cuma bsia mencetak 17 angka. 




Seakan membalas ketertinggalan angka, Clippers redam permainan Suns dengan melakukan rotasi pemain yang begitu efektif. Alhasil, di quarter selanjutnya mereka berhasil sarangkan bola dan hasilkan 34 angka. Sementara untu Phoenix Suns sendiri hanya bisa menambah 21 angka. Permainan makin ketat, lagi lagi Paul George berhasil mencuri angka dengan bermain dengan apik di quarter terakhir. Clippers berhasil tambah 26 angka, sementara Suns harus puas dengan tambahan 23 angka. 

Paul George sendiri pada game ini tampil begitu gemilang, ia berhasil sumbang 27 angka 15 rebound dan 8 ast dalam 43 menit bermain. Selain itu, Reggice Jackson dan Zubac juga patut diapresiasi, kedua pemain ini juga memiliki andil dalam kemenangan pada game ini. Zubac sumbang 15 angka, sementara Jackson andil dengan 23 angka.
0
387
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan