deuscode002607Avatar border
TS
deuscode002607
Apakah Bidang Usaha Konveksi hanya produksi baju melulu?
Apa yang muncul di pikiran agan-agan sekalian saat mendengar kata konveksi? Kain? Mesin Jahit? Grosir? Hal-hal tersebut memang berhubungan dengan konveksi. Pada dasarnya konveksi adalah sebuah usaha yang dilakukan untuk membantu pihak lain dalam menghasilkan pakaian atau barang-barang lainnya dalam jumlah banyak atau kata lainnya adalah Grosir. Ya, konveksi adalah sebuah usaha yang melakukan pengerjaan tugasnya dalam jumlah banyak. Bukan hanya grosir tapi dalam jumlah yang masif, seperti Garment Surabaya. Makin besar sebuah konveksi, maka makin besar pula skala pengerjaannya. 


Sesuai judul diatas, pada kali ini kita akan fokus membahas jenis produk Konveksi. Berdasarkan jenis produknya, konveksi bisa dibedakan menjadi beberapa jenis produk seperti berikut ini. 



Pertama, Konveksi Seragam, Jenis konveksi ini merupakan konveksi yang sudah pasti memiliki hasil berupa pakaian yang memiliki satu jenis dalam jumlah yang banyak. Konveksi ini merupakan konveksi yang memiliki pusat atau produk utama untuk menghasilkan pakaian yang digunakan oleh beberapa perusahaan. Ketika sebuah perusahaan ingin terlihat lebih berkualitas dan profesional, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan seragam untuk karyawannya. Seragam inilah yang nantinya dibuat oleh jasa konveksi pakaian biasanya jenis pakaian yang dibuat untuk seragam ini memiliki model yang kaku seperti kemeja pada umumnya dan menggunakan bahan yang tebal. 



Jenis bahan yang digunakan dalam jasa konveksi baju seragam ini juga banyak jenisnya, seperti Kain Drill, Kain Oxford dan Kain Kanvas. Kain Drill memiliki karakter yang tebal dan tidak mudah mengkerut setelah pemakaian, Kain Oxford di sisi lain memiliki ketebalan yang paling tipis, tapi nyaman digunakan karena ringan dan sejuk dan harganya paling terjangkau. Yang terakhir, Kain Kanvas yang terkenal panas namun tahan terhadap percikan air.



Kedua, Konveksi Umum,Jenis konveksi selanjutnya yang akan kita bahas adalah jenis konveksi Umum. Konveksi jenis ini merupakan salah satu jenis konveksi yang sangat umum ditemukan. Jenis konveksi ini fokus kepada pakaian umum seperti Kaos, Kemeja, Kaos berkerah (Polo) dan Jaket. Jika konveksi pakaian seragam digunakan untuk membuat seragam untuk perusahaan, maka konveksi pakaian umum adalah konveksi pakaian yang digunakan untuk memproduksi pakaian-pakaian umum untuk digunakan dalam keseharian. Contoh dari konveksi pakaian umum ini adalah konveksi yang membuat pakaian seperti kemeja, celana, baju bayi, baju tidur, atau yang paling populer belakangan ini adalah konveksi baju yang digunakan untuk membuat pakaian seperti gamis. Di, Surabaya pabrik konveksi dengan produk jenis inilah yang paling ramai ditemui.



Ketiga, Konveksi Produk Promosi. Untuk jenis konveksi yang satu ini memang lain dari yang lain. Jenis jasa konveksi yang satu ini merupakan jenis konveksi yang alih-alih membuat pakaian untuk kebutuhan sehari-hari, mereka fokus dalam membuat produk-produk yang digunakan untuk promosi. Contoh dari produk promosi yang dibuat oleh jasa konveksi ini sangat banyak, mulai dari produk promosi seperti baliho hingga produk promosi seperti topi, goodie bag  dan produk lainnya biasanya dibuat oleh jasa konveksi seperti ini. 



Nah, jika dibagi berdasarkan jenis produk, maka kita sudah membahas tiga jenis produk : Seragam, Umum dan Produk Promosi. Jenis Produk manakah yang sudah agan-agan sekalian ketahui sebelumnya ?


Kalau agan dan aganwati sekalian ingin memulai Bisnis Pakaian dan membutuhkan kenalan supplier, saya merekomendasikan [url=https://www.S E N S O Rd]Konveksi Surabaya[/url] & [url=https://www.S E N S O Rd]Garment Surabaya[/url] satu ini, yaitu [url=https://www.S E N S O Rd]S E N S O R[/url]. Mereka memproduksi kebutuhan Bisnis pakaian seperti [url=https://www.S E N S O Rd]Kaos Murah[/url], [url=https://www.S E N S O Rd]Grosir Kaos[/url] dan [url=https://www.S E N S O Rd]Grosir Baju Bayi[/url] serta Seragam Kantor dan Sekolah. 

Terimakasih sudah membaca thread ini, The More You Know~





Diubah oleh deuscode002607 25-06-2021 06:43
0
441
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan