Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

striverAvatar border
TS
striver
Cerita Pengalaman Susi Pudjiastuti Soal Ivermectin

(Instagram.com/susipudjiastuti115)


"Kawan Susi, Covid itu makin hari makin dekat dengan kita, janganlah tidak percaya. Di tengah kegalauan, akhirnya saya harus mengubungi Pak Erick Thohir atas beberapa riset dan artikel yang muncul di beberapa media tentang Ivermectin," ujar Susi melalui Instagram-nya, @susipudjiastuti115pada Selasa (29/6).

Susi mengaku memadukan penggunaan Ivermectin dengan parasetamol dan beberapa multivitamin untuk para karyawan yang sedang isolasi mandiri. Susi menyebut hal ini juga sudah dikonsultasikan dengan dokter di Pangandaran.

"Alhamdulillah, saya tidak meyakinkan karena saya bukan seoramg dokter, tapi dalam keputusasaan dan kesulitan penuhnya rumah sakit, saya pikir apa pun patut dicoba dan alhamdulillah hari ketujuh semua sudah negatif," ungkap Susi.

Menurut Susi, terkadang manusia harus membuat satu keputusan yang memang harus dilakukan, termasuk dalam perang melawan Covid-19. Susi berharap para ilmuwan hingga dokter di Indonesia bisa segera menjadikan riset Ivermectin untuk memastikan bisa digunakan sebagai terapi Covid-19. #Ivermectin #Covid19

Sumber

Konsultasikan dengan dokter gan...
Diubah oleh kaskus.infoforum 30-06-2021 03:36
minhakim20
toinxx08
Vitoye
Vitoye dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan