miftakul27Avatar border
TS
miftakul27
Tips Berpakaian dari Kai EXO lewat The Devil Wears Jung Nam 2


Baru-baru Kai Exo menjadi bintang tamu dalam acara The Devil Wears Jung Nam. Acara tersebut berisikan tips-tips seputar dunia fashion. Seperti yang diketahui, bahwa Kai sudah menjadi Duta Global dan melakukan kolaborasi dengan merk fashion ternama Gucci. Lantas, seperti apa tips fashion yang dbagikan oleh Kai melalui acara tersebut? Mari kita simak bersama.

1. Memperhatikan Detail Baju
Pada episode pertama, Kai mendapat tantangan dari seorang klien untuk memilihkan baju yang akan terlihat ikonik seperti layaknya Mark Zuckerberg atau Steve Jobs. Melalui pilihannya, Kai ingin menampilkan penampilan yang sederhana namun tetap rapi dan segar. Tak lupa pakaian tersebut terlihat hangat saat musim semi dan terlihat elegan. Pakaian yang dipilihnya adalah pertama, celana jeans dengan detail yang terdapat pada bagian atas saku. Kedua, sebuah blazer dengan bahan yang dingin dan tidak mudah kusut. Ketiga, sebuah dalaman berupa kaos putih polos namun, terdapat gambaran rubah pada sakunya. Terakhir, pilihlah sepatu casual agar terlihat santai.



2. Mencocokan Kaos Kaki dengan Celana
Pada kesempatan kali ini, Kai membagikan tips berpakaian agar seseorang tampak lebih tinggi. Pertama, Kai menyarankan agar mencocokan warna kaos kaki dengan warna celana. Sebagai contoh, warna celana hitam maka kaos kaki berwarna hitam dan jika sedang memakai celana blue jeans maka disarankan memakai kaos kaki berwarna putih. Kemudian masukkan bagian celana kedalam kaos kaki. Buatlah seperti sedikit mengembang pada bagian bawahnya. Dengan begitu, seseorang akan tampak lebih tinggi.



3. Menjaga Bentuk Tubuh dengan Olahraga atau Menari
Kebanyakan dari orang meminta pakaian bagus atau tergiur dengan model baju yang bagus namun ketika memakai, mereka akan merasa ditipu oleh sang model atau produsen pakaian karena bajunya terlihat jelek. Padahal menurut Bae Jung Nam dan Kai, yang menjadi masalah bukanlah bajunya namun bentuk tubuhnya. Banyak orang malas melakukan olahraga atau diet dengan segudang alasan. Tips yang dibagikan kali ini tak lain adalah melakukan olahraga atau menari. Jika seseoang malas melakukan olahraga maka saran yang diberikan adalah menari. Seperti yang sudah diketahui bahwa Kai adalah penari utama di EXO sehingga menari bisa dijadikan alternatif lain dalam menjaga bentuk tubuh.


Itulah beberapa tips dalam dunia fashion dari seorang Kai Exo. Artikel ini akan berlanjut ketika semua episode rilis ya. Sabar ya, karena mereka upload video seminggu sekali emoticon-Frown
Terima kasih

Sumber:
https://www.youtube.com/channel/UCQ2...nlfrBuNsUUTofQ
toinxx08
aaawancuzcuz780
anton2019827
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan