RjgroupAvatar border
TS
Rjgroup
8 Pilihan Kado Hadiah Kenang kenangan yang Bikin Berkesan!
Bingung mau kasih kado atau hadiah kenang kenangan untuk saudara, teman, sahabat atau pacar ketika, momen besar atau anniversary? sebenarnya gampang jika ingin mencarnya tinggal membelinya di mall yang menyediakan berbagai macam barang. Namun cukup spesialkah kado kenang kenangan tersebut? belum tentu kan....


Kadangkala kado hadiah yang istimewa itu bukan dilihat dari harganya, namun dilihat dari segi unik dan berbeda yang bisa menjadikan kesan memorablebagi penerimanya.

Nah, biar ada sesuatu yang beda dari biasanya, kenapa tidak memberikan sesuatu yang berbeda dan hanya bisa dimiliki oleh mereka sendiri (penerima). Berikut ini beberapa pilihan kado hadiah unik dan keren yang bisa anda berikan untuk orang terdekat anda. Sangat spesial karena merupakan custom made, yang tentunya menjadi sangat unik dan berkesan karena mereka (penerima) saja yang akan memilikinya.

8 pilihan kado hadiah kenang kenanan yang bisa anda dapatkan diantaranya;

1. Kalung Nama Grafir


Penggunaan kalung nama grafir bisa menjadi kado hadiah yang sempurna untuk orang yang spesial. Kado kenang kenangan ini akan terasa spesial karena dapat ditulis atau digrafir nama si dia (penerima) sehingga hadiah terasa lebih eksklusif. Penggunaan bahan kalung dari kuningan atau bahan yang lain bisa dikombinasikan sesuai selera.

2. Tas Custom 


Anda bisa memberikan tas atau ransel dengan desain custom spesial berbeda dari yang lainnya. Dengan mempunyai daya tampung yang agak besar, tas multifungsi yang akan memudahkannya membawa barang yang diperlukan saat melakukan perjalanan panjang.

3. Gantungan Kunci Custom


Berikutnya, anda bisa memberikan hadiah berupa gantungan kunci custom yang bisa anda bentuk dengan menyesuaikan apa yang disukai untuk calon penerima. Bisa berupa dalam bentuk animasi, karakter, anime atau idol k-pop.

4.  Plakat


Untuk kado hadiah kenang kenangan yang berkesan, anda bisa berikan sebuah plakat. Plakatyang bermaterikan tulisan da bentuk yang unik. Ada banyak pilhan plakat diantaranya plakat akrilik, kayu, resin, logam, kristal, dan lain sebagainya. Kado hadiah kenang kenangan berupa plakat custom akan menjadikan kado terindah yang anti mainstream karena keunikannya yang dibuat custom sesuai keinginan anda.

5. Jurnal


Sesuatu yang hampir datang setelah perpisahan adalah kehampaan, Jadi, memberi dia hadiah perpisahan berupa sejumlah jurnal bisa jadi solusi untuk mengisi kehampaan itu. Dengan adanya sebuah jurnal dia bisa menuliskan cerita curahan hatinya.

6. Album kenangan


Foto bisa dibilang kegiatan yang hampir pasti dilakukan bagi semua kalangan. Anda bisa mengumpulkan foto-foto bersama teman, sahabat, rekan kerja, sahabat yang dijadikan album kenangan yang mempunyai banyak arti kenangan. Cetak foto dan kumpulkan atau susun menyesuaikan keinginan, dan hal itu cukup bisa menghemat biaya.

7. Custom Hand Lettering


Jangan berikan barang yang biasa untuk orang yang spesial. Berikan yang berbeda dari yang lainnya agar lebih dikenang bahkan hingga waktu yang lama. Hand Lettering bisa jadi pilihan favorit untuk orang yang spesial. Hand lettering berukuran besar bisa menjadi pajangan dinding yang sangat indah. Dinding polos pun akan lebih berwarna dengan danya custom hand lettering yang anda buat.

8. Souvenir Miniatur


Berikutnya ada souvenir miniatur yang bisa dijadikan hadiah kenang kenangan untuk acara formal pada instansi terkait. Bentuk miniatur yang Anda buat custom sesuai kebutuhan. Penggunaan souvenir miniatur menjadikan kado yang spesial unik dan eksklusif dan berbeda dari yang lainnya.


beberapa hadiah pilihan yang kami rekomendasikan untuk kenang kenangan yang bikin terkesan untuk orang yang spesial. Masih ada banyak hadiah kenangan yang bisa anda buat menyesuaikan kebutuhan. Terkadang hadiah yang spesial membutuhkan effort untuk membuatnya agar menjadi barang yang eksklusif dan menjadi berkesan.

Bingung mau buat kado hadiah kenang kenangan seperti diatas, anda bisa kunjungi tempatnya di sini!
0
590
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan