Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
7 Tempat Looting Terbaik Free Fire Kalahari Mudah untuk Booyah!


Tempat Looting Terbaik Free Fire Kalahari – Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu game ini telah di unduh sebanyak 500+ juta kali dari playstore untuk dimainkan.

Tak heran jika pihak Garena selalu saja mengevaluasi game Free Fire supaya menjadi lebih baik. Terutama pada grafik game ini, selain itu ada juga update senjata terbaru Free Fire, skin-skin terbaru, dan yang paling jarang di update adalah map Free Fire.

Jadi kalian sering bermain game Free Fire? Terutama di map Kalahari, map ini merupakan map terbaru yang dikeluarkan oleh Developer Free Fire pada tahun 2020 lalu.

Nah bisa dibilang ini adalah map ke–3 setelah map Purgatory dan Bermuda. Sampai saat ini masih belum ada pembaharuan map lagi, mungkin dikarenakan Free Fire telah melakukan update yang memperbaiki grafis permainan.

Setelah sebelumnya sering di sebut game burik oleh para player, yaitu Free Fire Max yang artikelnya bisa kalian baca di sini.

Kalahari adalah peta besar dalam game Free Fire. Peta ini menampilkan lanskap gurun yang gersang dengan peta lokasi yang menarik. Beberapa faktor dapat mempengaruhi gameplay pemain. Dua komponen utama dari permainan yang menyenangkan adalah pendaratan yang aman dan rampasan yang baik.

Di kesempatan kali ini pembahasan kita adalah tempat looting terbaik Free Fire Kalahari yang bisa kalian jadikan referensi ketika bermain di map ini. Ada beberapa tempat looting terbaik yang bisa kamu datangi.

Kemungkinan besar beberapa tempat inilah yang bisa membuat kamu menang dengan mudah, karena lokasi yang strategis dan lootingan yang cukup lengkap sampai-sampai membuat tasmu penuh sebelum menuju lokasi lainnya.

Nah daripada kamu makin penasaran lebih baik langsung aja kita bahas beberapa tempat looting terbaik Free Fire map Kalahari yang bisa bikin kamu Booyah!.

7 Tempat Looting Terbaik Free Fire Kalahari

Di bawah ini ada beberapa lokasi looting Free Fire Kalahari yang bisa kamu jadikan referensi ketika bermain di map ini:

Tempat Looting Terbaik Free Fire Kalahari #1 : The Stone Ridge



Lokasi terbaik untuk melakukan looting dan pendaratan di gim Free Fire adalah The Stone Ridge. Tentu saja dengan adanya map baru, pasti ada senjata bagus di sana.

Masih banyak player yang belum mengetahui lokasi ini, jadi buat kamu yang suka bermain ngendok atau bertahan menghindari peperangan dan fokus untuk looting tempat ini sangat cocok untuk kamu.

Ada berbagai item keren yang bisa kamu looting di sini, tergolong cukup lengkap. Setelah kamu looting di sini kamu sudah siap untuk ikut berperang!.

Tempat Looting Terbaik Free Fire Kalahari #2 : Santa Catarina



Tempat looting terbaik Free Fire Kalahari berikutnya adalah Santa Catarina, tempat ini merupakan tempat yang memiliki pemandangan indah.

Ada banyak rumah-rumah yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan senjata, vest, helm, dan lainnya. Dan juga tempat ini terdapat item spesial yang bisa kamu dapatkan yaitu upgrade vest.

Nah Santa Catarina ini adalah tempat looting yang disukai oleh pro player, jadi ketika kamu turun di sini harus selalu waspada. Karena terdapat banyak rumah untuk bersembunyi yang membuat musuh tak terdeteksi.

__________________________________________________________________________________
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia



Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik link https://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya di https://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu di https://esportsnesia.com/kalender

Follow:
Instagram Esportsnesia
Fanpage Esportsnesia.id 


Join Komunitas Esports:
https://chat.whatsapp.com/LLSeKgCuqpSKPK4MNr8BSZ
https://www.facebook.com/groups/Esportsnesia
https://www.facebook.com/groups/362915561776913


0
550
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan