Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Bukan Malah Bikin Merinding, 5 Konten Horor Ini Malah Bikin Ngakak Inside!
Halo makhluk-makhlul astral internet, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. oh iya musim hujan telah datang dibeberapa daerah jangan lupa jaga kesehatan bray dan ane doain semoga ente lancer dalam melakukan rutinatas tiap hari serta dapat  rejeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan ente. Amin

Nah kali ini ane bikin thread topic nya horror horror lucu bray, dimana beberapa hari ini ane di kirim link sama temen lacnut ane tentang konten-konten yutube yang menurut ane kocak banget, dimana konten nya itu horror tapi isi nya tuh sama sekali gak ada serem-serem nya.

Disamping itu juga eksplist banget lagi, memang ya Indonesia ini cukup unik-unik masyarakat nya. spoiler nya setan-setan yang gagal jadi setan dan malah gak ada harga dirinya sedikitpun hahaha. Nah dari pada penasaran langasung saja berikut konten-konten yang ane tonton bukan malah horror tapi malah bikin ngakak, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tapi terlepas dari itu semua, apakah hantu tersebut asli atau gak, yang jelas itu gak asli ane gak peduli sih, yang jadi pertanyaan jika konten-konten tersebut di tonton oleh anak-anak atau emak-emak yang  tempat nya agak plosok mungkin bakal mengira itu asli dan bagi anak-anak mungkin berdampak buruk bagi perkembangan psikis nya. Karena sebagian yang ane sebutkan pasti tidak tahu maksud dari tujuan creator membuat konten tersebut, kalau yang paham tujuan konten tersebut mungkin Cuma hiburan semata.

Dan mungkin memang benar pengetahuan mengenai etika bermedia sosial harusnya diajarkan kepada siapapun tanpa pandang usia dan pendidikan. Dari konten2 itu ane merasa bahwa usia belum tentu membuat seseorang menjadi dewasa.

Sekian dulu thread ane, semoga terhibur, terimaksih sudah membaca, jangan lupa beri tanggapan kalian mengenai konten2 di atas.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumber refrensilink 1link 2link 3link 4link 5

sunshii32
toinxx08
anton2019827
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan