Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Makanan Pedas Berkuah dari Seluruh Dunia
Makanan pedas saat ini sangat digandrungi oleh banyak orang. Selain karena rasanya yang begitu nagih, makanan dengan rasa ini juga digadang-gadang dapat menambah nafsu makan. Nah, kali ini artikel akan membahas mengenai berbagai kuliner pedas berkuah dari berbagai negara. Kira-kira kamu sudah mencoba semuanya apa belum nih? 

Makanan pedas Korea – Kimchi Jjigae 

Via: Korean Bapsang

Pertama ada dari Korea yang bernama Kimchi Jjigae. Makanan berkuah satu ini dimasak dan direbus cukup lama bersama dengan cabai merah. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana sensasi pedas yang dihasilkan oleh kuliner satu ini. Untuk isiannya sendiri ada sawi putih, daun bawang, tahu, makanan laut atau daging babi

Makanan pedas Amerika Serikat – Shrimp Creole 

Via: Delish

Siapa sangka kalau Amerika Serikat ternyata juga punya makanan berkuah dengan rasa pedas. Namanya adalah Shrimp Creole. Sesuai dengan namanya, kuliner ini menggunakan bahan dasar udang yang diolah menggunakan saus khas. Saus tersebut terbuat dari tomat, bumbu-bumbu penyedap, serta cabai. Nah, cabai yang digunakan adalah cayenne pepper yang akan memberikan sensasi mulut terbakar.

 

Makanan pedas Meksiko – Pozole 

Via: McCormick

Kuliner pedas berkuah lainnya ada Pozole yang berasal dari Meksiko. Bagi yang belum tahu, Pozole merupakan sup tradisional berbahan dasar campuran daging dan dicampur dengan berbagai macam bumbu. Contohnya bubuk cabai, perasan jeruk limau, bawang putih dan merah. Untuk dagingnya sendiri biasanya menggunakan daging babi. 


Selengkapnya di makanan pedas
0
522
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan