Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JIbang_manAvatar border
TS
JIbang_man
kOLEKTOR LEGO DAN SNEAKERHEAD ADIDAS WAJIB PUNYA NIH GAN


Adidas dan LEGO berkolaborasi pada koleksi terbaru mereka, sebuah versi terbaru dari seri Superstar yang legendaris itu. Adidas Superstar pertama kali dibuat pada 1969 sebagai sepatu untuk olahraga bola basket. Kini mereka membuatnya dalam dua versi. Sepasang sepatu dan sebuah model yang dibuat dari kepingan LEGO. Tentu akan menyenangkan bila punya keduanya.



Sepatu seri Adidas originals LEGO superstar menampilkan desain klasik hitam putih dari seri superstar yang berbahan kulit, dengan pola lego pada tiga bagian; tiga garis strip berwarna hitam, shelltoe, dan heel tab. Aksen warna emas pada lidah sepatu membuatnya terlihat lebih menyolok. Melihat pola LEGO bagian shelltoe memancing rasa penasaran untuk menempelkan keping lego di atasnya.






Tidak selesai sampai di situ, kolaborasi Adidas dan LEGO ini juga punya sepatu ikonik Adidas Superstar Original yang tersusun dari elemen LEGO. Pembeli bisa membuat ‘sepatu’ versi mereka sendiri dengan menambahkan bermacam keping LEGO lainnya, sesuai imajinasi dan kreativitas masing-masing. Dengan tampilan persis seperti sepatu aslinya, model ini akan jadi benda koleksi yang keren.



Set model ini juga termasuk 17 elemen LEGO tambahan yang memungkinkan pengguna untuk  memilih membuatnya sebagai sepatu kaki kanan atau kaki kiri.

Sebagai inspirasi, tengok kreasi yang sudah dibuat oleh beberapa orang kreatif dari berbagai latar belakang yang dipilih oleh Adidas dan LEGO. Keenam orang itu adalah aida kiraya (@afrokickz), tom yoo (@tomyoo23), hanna helsøe (@helsoe), leta sobierajski (@letasobierajski), nicolai sclater (@ornamentalconifer), dan coffee boy (@178kz_boy).










Kreasi model sepatu Adidas Originals LEGO Superstar ini memperlihatkan bagaimana bentuk sepatu yang sejatinya lebih organik, kemudian ditampilkan dalam wujud LEGO yang kotak-kotak dan cenderung lebih kaku. Namun justru di situlah letak kesenangannya. Setiap orang bisa mengkreasikan dengan selera dan gaya unik mereka sendiri. Seperti apa versi gansis?

SUMBER DSGNTALK.COM
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan