Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Viral Anak Kecil Suka Boneka Pocong. Dulu Ibunya Ngidam Apa Coba ? Ckck
Selamat pagi Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu. emoticon-Hai


Anak-anak Agan Aganwati sukanya bermain sama boneka yang imut-imut nggak? Seandainya bukan memainkan boneka imut paling tidak mainan boneka super hero seperti boneka Gundala. Emang ada ya ?

Kalau aku pribadi, waktu masih kecil dulu lebih suka main perang-perangan menggunakan pistol mainan yang menggunakan baterai. Bunyinya bisa ganti-ganti, bisa wiu-wiudan dredededet drededet.emoticon-Malu


Punya mainan seperti itu rasanya sudah seperti memiliki sesuatu yang layak untuk bisa dipamerkan ke temen-temen seumuran. Hahaha

Kalau Aganwati mungkin kecilnya ada yang suka dengan boneka barbiedan sering diajak ngobrol sendiri. Bisa juga boneka hewan imut yang bisa dipeluk - peluk untuk teman tidur.


Eh, bukan seperti umumnya kita ya Agan Aganwati, ini ada bocah gregetyang suka sama boneka pocong. Iya, beneran, boneka pocong. Bukan pocong yang kelihatan imut gitu, nih boneka nggak ada imut-imutnya sama sekali. Aku sendiri lihat boneka itu ketakutan kog.

Quote:

Ya, memang kesukaan orang berbeda-beda ya. Nggakhanya hal yang imut aja yang disukai orang-orang, hal yang menyeramkan-pun ada juga yang menyukainya. Beberapa orang suka mengoleksi sesuatu yang menyeramkan seperti boneka seperti di gambar bawah ini.
Quote:

Walah-walah, ternyata ada ya yang jual boneka dengan bentuk yang aneh dengan harga yang cukup mahal. Mereka sepertinya penasaran dengan cerita dari boneka tersebut dan kemudian mengkoleksinya.

Namun, uniknya toko boneka itu mendapatkan barangnya kebanyakan secara gratis. Kemudian mereka jual kembali. Ide bisnis yang menarik untuk target pasar yang sangat tertarget sekali.


Para pemilik menyumbangkan boneka mereka yang mengerikan atau sudah sangat usang kepada Sara dan Jillson berikut dengan cerita mengapa mereka menyumbangkannya. Sara dan Jillson membuatnya menjadi selling pointpara boneka tersebut untuk para pembeli.

Lain halnya dengan orang yang menyukai boneka dengan kesan horror, ada orang yang malah takut saat melihat boneka. Nah, bagi mereka yang takut boneka dengan ketakutan yang sangat, akhirnya mengganggu kinerja fisik seperti sesak nafas, gemetar dan berkeringat, itu bisa disebut sebagai fobia boneka atau pediophobia.
Nggakhanya melihat, mereka yang mengidap fobia ini, hanya membayangkan saja sudah ketakutan dan muncul kecemasan.
Apakah ada yang fobia boneka di sini ?

--
Sumber artikel :1,2, & opini pribadi.
Sumber gambar : 1, 2, 3
ujellyjello
Rainbow555
anton2019827
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan