Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrainiraniAvatar border
TS
andrainirani
Amarjeet Sada: Pembunuh Berantai Paling Muda Di Dunia Mulai Usia 7 Tahun
Yak lagi-lagi pembunuh berantai . Apa yang dipikiran agan tentang sesosok pembunuh ? Mungkin seorang wanita atau pria yang berpenampilan biasa hingga menyeramkan. Dari beberapa artikel yang ane baca seseorang bisa menjadi pembunuh berantai karena adanya gangguan kepribadian anti sosial.
Pembunuh berantai kali ini memang berbeda , bagaimana tidak sifat/tindakan kriminal yang pada umumnya bisa dilakukan orang dewasa ternyata bisa dilakukan oleh seseorang yang masih bocah .

Amarjeet Sada

Yaitu Amarjeet Sada lahir pada tahun 1998 di distrik Begusaray di Bihar, India. Keluarganya yang miskin akhirnya memutuskan pindah ke kampung Mushahari tempat ayahnya bekerja sbagai buruh.

Pada tahun 2006 Amarjeet diduga membunuh sepupunya yang berusia 6 tahun, putri pamannya sendiri. Menurut Daily Star Amarjeet baru berusia 7 tahun saat melakukan pembunuhan pertama kalinya. Tak lama kemudian , dia diyakini telah membunuh adik perempuannya sendiri yang masih berusia 8 bulan , ketika adiknya tersebut ditinggal sendirian oleh ibunya.


Menurut beberapa keluarga dan anggota desa lainnya sudah mengetahui peristiwa naas tersebut . Namun kejahatannya dianggap sebagai urusan keluarga, takut akan menjadi aib dan takut akan masa depan Amarjeet sendiri , sehingga mereka tidak melaporkan kepada polisi.
orangtua amarjeet sada

Namun pada tahun 2007 seorang ibu dan juga seorang guru telah kehilangan bayinya yang bernama Kushboo berusia 6 bulan ketika dia ditinggalkan sendirian diruang kosong selama ibu tersebut masih mengajar. Penduduk desa yang mengetahui tentang kejahatan Amarjeet dimasa lalu ,mereka baru lapor ke polisi.

Ketika Amarjeet di interogasi polisi dia mengakui semua perbuatannya dan anehnya lagi bocah tersebut mengatakan dengan santai tanpa penyesalan atau rasa takut sedikitpun, bahkan sempatnya dia malah minta sebuah biskuit kepada polisi. Mnurut Inspektur Shatrudhan Kumar mengatakan semua pembunuhan dilakukan dengan cara yang sama, yaitu dengan membawa korban ke sebuah ladang yang kosong lalu memukul kepala korban dengan sebuah batu hingga meninggal lalu menguburnya sendiri.

Menurut evaluasi para profesinal ia mengalami gangguan yang disebut Conduct Disorder yaitu kelakuan mental yang membuat anak suka kekerasan,jadi bisa terjadi karena fungsi otak yang abnormal,atau kemiskinan, karena bocah tsb tidak terlalu diperhatikn oleh ibunya,secara gan dia itu punya saudara banyak bgt.sering bolos sekolah dan sering melakukan bully.

Amarjeet Sada ditempatkan di rumah tahanan di kota Munger. Di India anak tidak dijatuhi hukuman mati atau di kirim di penjara, melainkan ditahan dirumah anak-anak sampai berusia 18 tahun.

Sumber

Kunjungi tread ane yg lain gan:
1.  8 Aktor Tampan Yang Memiliki Warna Mata Terindah Versi Ane

2. 11 Aktris Cantik Nan Sexy Yang Mempunyai Mata Terindah Versi Ane
3.AS :Pembunuh Berantai Di Indonesia Yang Paling Banyak Memakan Korban Untuk Ilmu Hitam
ujellyjello
zeze6986
anton2019827
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan