adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Ketika Kritkan Pedas Membuat Gim Parakacuk Menjadi Lebih Baik!



Gansis masih ingat dengan gim buatan Indonesia yang bertajuk Parakacuk? Tentu buat gansis yang pernah merasakan demonya, gim ini telah sukses menjadi bahan perbincangan akan penilaian negatif di kalangan gamers Indonesia. Sebenarnya gim ini memiliki konsep yang unik, jika gim ini dipoles dengan baik dipastikan game tersebut akan banyak diminati. Namun sayang oh sayang, kenyataannya tidak semanis trailer dan bayangan para gamer. Percobaan demo Parakacuk membuat banyak gamer kecewa terhadap hasil dari game tersebut yang tidak sesuai ekspetasi mereka. Meskipun banyak komentar negatif, pihak pengembang tidak mengurungkan niat untuk tetap merilis game ini, mereka sangat menerima berbagai kritik serta saran dari gamers, Gamecom Team selaku pengembang langsung menunda perilisan Parakacuk dan akan merilisnya hingga game tersebut benar-benar selesai.

 




Kali mereka telah merilis sebuah trailer terkait perbaikan Parakacuk di Instagram, pengembang memperlihatkan hasil perbaikan mereka atas masukan dari gamers Indonesia. Parakacuk bisa gansis lihat   begitu berbeda dibanding versi sebelumnya.  Gamecom Team juga meminta maaf terkait kekurangan yang ada pada versi demo game tersebut sekaligus memperlihatkan pembaruan terhadap mekanisme gameplay dari Parakacuk yang hasilnya cukup ciamik lho gansis. Gansis bisa melihat perubahan gim ini dari animasi serta gerakan pukulan yang kini mulai beragam, gerakan dari karakter pun kini lebih halus dibanding versi sebelumnya. Hadirnya perubahan ini bisa menjadi bukti bahwa Gamecom Team sangat mendengarkan masukan dari para gamers dan juga serius untuk membawa Parakacuk menuju hasil maksimal. Tuh! Buat buat para pelaku kreatif selalu dengarkan apa kata pasar jangan mementingkan idealisme atau merasa jumawa yang ada bukannya sukses tapi malah terpuruk.







Parakacuk masih dalam tahap perbaikan dan direncanakan akan rilis di tahun 2022 mendatang tanpa tanggal pasti. Pihak pengembang belum memberikan kepastian akan kepastian rilis gim ini, mereka memastikan akan menghhadirkan gim ini ketika benar-benar siap untuk dinikmati para gamers. 



ilahi99
anton2019827
yasyah81
yasyah81 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
5.6K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan