Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Kocak, 5 Berita Ngawur Dilansir dari KopetNews, Terbit Tiap Hari Kecuali Hari kiamat!
Halo dunia tipu-tipu, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali ini ane bakal membawakan berita-berita yang sangat unik bray, dimana berita ini cukup tidak bisa dipercaya alias nyawur tapi cukup menghibur banget buat di baca-baca.

Berita ini dilansir dari kopetnews, dan ente udah bisa nebak dari namanya aja sudah tidak bisa dipercaya dan bener-bener kopet, hahaha. walupun kopetnews sendiri dalam tackline nya mengeklaim bahwa menyajikan berita-berita “terpercaya dalam bidang nya”.

Btw kopetnews sendiri adalah sebuah platform yang menyajaikan berita-berita berbasic ilustrasi realita tapi dibikin lucu-lucuan dengaen di bumbuhi alur plottwist bray. Nah langsung saja dari pada ente penasaran, beritkut 5 berita yang dilansir dari kopetnews, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia berita yng di lansir dari kopetnews terlepas dari ngawur nya berita yang dibuat tapi ane salut dengan karya-karya nya kopetnews, butuh skill AI dan modal juga bikin bikin kayak gini, supotlah sama kopetnews. Jadi sekian dulu thread ane semoga terhibur, terimkasih sudah membaca dan jangan lupa beri tanggapan kalian tentang berita-berita diatas.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumber referensikopetnews

toinxx08
anton2019827
iblast867583
iblast867583 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan