aardpro516Avatar border
TS
aardpro516
Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Rambut


Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Rambut- Siapa sih yang nggak pernah mencoba Aloe Vera Gel? Saya rasa semua orang pasti dulu mencoba, atau tambah selalu menyimpan satu botol Aloe Vera Gel di tempat tinggal masing-masing. Karena produk yang satu ini memang multifungsi, banyak banget kegunaannya. Kalau di tempat tinggal saya sendiri, Aloe Vera Gel adalah produk yang perlu distok, karena bukan cuma saya, tetapi suami saya juga ikutan pakai.
Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Rambut

Kalau kamu cuma Mengenakan gel aloe vera untuk satu kepentingan saja, artinya kamu perlu paham berbagai macam manfaat Aloe Vera Gel di bawah ini!

1. After Sun Gel

Banyak sekali dipakai sebagai after sun lotion, untuk menenangkan dan mendinginkan kulit yang terbakar matahari. Ketika kalian habis main di pantai seharian, atau setelah berolahraga di luar ruangan, atau menjalankan kesibukan apa-pun yang menyebapkan kulit kita terpapar cahaya matahari secara intens, Aloe Vera Gel to the rescue!


                   

                     Cara Menggunakan Milk Cleanser yang Benar

2. Soothing Gel



Aloe Vera tenar sekali dengan manfaatnya untuk menenangkan kulit. Dan manfaat menenangkan kulit ini nggak terbatas cuma kulit yang habis terbakar matahari lho! Tapi mampu juga dipakai untuk menenangkan kulit setelah berada di dekat sesuatu yang panas atau api didalam saat yang agak lama. Saya sendiri selalu sedia satu Aloe Vera Gel di dapur tempat tinggal saya.


3 After shave gel

Bukan cuma untuk cowok yang habis mencukur wajah, tetapi ini untuk cewek-cewek juga setelah menjukur tempat kaki misalnya. Bisa banget lho mengaplikasikan Aloe Vera Gel setelah cukuran, sehingga kulit lebih halus, tenang, dan juga nggak iritasi.

4. Hydrating Serum
Aloe Vera tak sekedar menenangkan kulit, juga memiliki manfaat luar biasa untuk menopang menghidrasi kulit. Namun menurut saya, Aloe Vera Gel tidak cukup pas jikalau sudi digunakan sebagai moisturizer, karena Aloe Vera Gel ini tidak memiliki sifat oclusive sama sekali. Tapi jikalau sudi dipakai dalam skincare routine di slot hydrating serum atau emulsion, Aloe Vera Gel akan bekerja dengan terlalu baik untuk menambah water content pada kulit kita.

5. Makeup Primer



Selain menghidrasi kulit, Aloe Vera Gel juga efisien menopang mengontrol minyak di wajah lho! Kalau kamu memiliki style kulit oily, bisa dicoba mengaplikasikan Aloe Vera Gel pada wajah sebelum menggunakan foundation atau makeup. Niscaya makeup-mu akan lebih awet, gara-gara wajah lebih terhidrasi dan minyak nggak terlalu banyak keluar.



Baca Selengkapnya



kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
995
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan