Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

volcom77Avatar border
TS
volcom77
Usai Bermesraan Di Dalam Masjid, Pasangan Kekasih Curi Kotak Amal
Sabtu ๐Ÿธ๐Ÿผ, แดŠแดœษดษช ๐Ÿธ๐Ÿถ๐Ÿธ๐Ÿท | ๐Ÿท๐Ÿฝ;๐Ÿน๐Ÿถ แดกษชส™.


๐˜”๐˜ˆ๐˜’๐˜ˆ๐˜š๐˜š๐˜ˆ๐˜™. ๐˜’๐˜–๐˜”๐˜—๐˜ˆ๐˜š.๐˜ค๐˜ฐ๐˜ฎ ๐˜—๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ช menyelidiki pasangan kekasih yang mencuri kotak amal dan sempat bermesraan di dalam Masjid Nurul Ikhsan, Perumnas Tumalia, Kabupaten Maros.

Kepala Polres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, polisi sementara menyelidiki dan mengidentifikasi identitas pasangan kekasih yang bermesraan di dalam masjid dan mencuri kotak amal berdasarkan rekaman CCTV masjid.

โ€œPolsek Turikale masih melakukan penyelidikin untuk mencari pasangan kekasih yang sempat bermesraan di dalam mesjid sebelum mencuri kotak amal. Kami masih periksa saksi dan juga CCTV dan sementara kami cari dua orang itu,โ€ kata Musa, saat dikonfirmasi, Sabtu (26/6/2021).

Marbut Masjid Nurul Ikhsan, Darus mengatakan, kejadian pasangan kekasih bermesraan di dalam masjid dan mencuri isi kotak amal terjadi sebelum shalat zuhur, Senin (21/6/2021).

โ€œMereka datang sekitar pukul 11.00 Wita. Saat itu, terlihat pasangan yang bermesraan dan kami tegur. Mereka lalu mengaku suami istri. Setelah ditegur, pasangan kekasih itu meninggalkan masjid.

๐˜œ๐˜ด๐˜ข๐˜ช ๐˜ด๐˜ฉ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ต ๐˜ป๐˜ถ๐˜ฉ๐˜ถ๐˜ณ, ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ซ๐˜ช๐˜ฅ,โ€ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ต๐˜ข ๐˜‹๐˜ข๐˜ณ๐˜ถ๐˜ด.

๐˜š๐˜ข๐˜ข๐˜ต ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ซ๐˜ช๐˜ฅ, ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ซ๐˜ถ๐˜ต ๐˜‹๐˜ข๐˜ณ๐˜ถ๐˜ด, ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ซ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฑ๐˜ณ๐˜ช๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ด๐˜ฉ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ต ๐˜ป๐˜ถ๐˜ฉ๐˜ถ๐˜ณ.

๐˜œ๐˜ด๐˜ข๐˜ช ๐˜ด๐˜ฉ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ต, mere๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ณ๐˜ข๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฎ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ซ๐˜ช๐˜ฅ.

โ€œMungkin mereka mengira kondisi masjid yang sudah lengang, tapi aksi mereka tidak sadar terekam CCTV. Selain bermesraan, mereka mencuri isi dua kotak amal dengan merusak gemboknya.
๐˜’๐˜ข๐˜ด๐˜ถ๐˜ด ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ช su๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ฆ ๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ช,โ€ ๐˜ต๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ข.

แด„แด„แด›แด  emoticon-Ngacir Tubrukan
kenanganburuk
AbdChaniago
jack1822
jack1822 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan