Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Michael Owen Minta Foto Telanjang Rebecca Owen ? Emang Beneran ? Hmmmm
Selamat malam Agan Aganwati.  Sehat dan bahagia selalu. emoticon-Nyepi

Sumber kanan& kiri

Gosip, sepertinya tidak ada yang bisa meninggalkan satu hal ini. Di belahan dunia manapun, satu hal ini sepertinya akan selalu ada. Ya, mau gimana lagi, manusia memiliki mata dan pikiran, kemudian ditunjang dengan pengetahuan masing-masing dengan sudut pandang yang berbeda. Oleh karena itulah gosip selalu berjaya di mana pun tempatnya, selama itu ada komunitas dan peradabannya.

Quote:


Yuk ah, langsung menuju gosip terhangat malam ini. Kalau kemarin aku menulis gosip di Indonesia tentang seseorang yang viral tanpa bra (mau tahu ? klik), sekarang aku mau menggosip seseorang yang dituduh meminta foto telanjang cewek. Bukan di Indonesia, tapi gosip ini gosip internasional.
Quote:

Michael Owen, salah satu pemain legenda sepak bola yang pernah mempersembahkan enam gelar juara yaitu Piala UEFA (2000/2001), Piala Super Eropa (2001/2002), Piala FA (2001), Piala Liga Inggris (2001 dan 2003), dan Community Shield (2002). Selain itu dia juga pernah mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris pada musim 1997/1998 dan 1998/1999. 


Dengan prestasi yang seabrek itu, jelaslah apa yang dilakukannya menjadi sorotan publik internasional. Apa itu kelakuannya yang jadi sorotan ?
Quote:

Berita ini ramai di pencarian google. Dari beberapa informasi yang aku dapat, sang lengenda sepak bola yang sekarang menjadi komentator BT Sport ini diduga meminta foto telanjang dari mantan bintang Big Brother, Rebecca Jane.




Micahel Owen, pribadi yang katanya media ini, pernah dicap sebagai "Pundit olahraga  yang membosankan", ternyata dalam kehidupan kesehariannya sering kali menggunakan X rated joke dan kelakuannya yang hampir menghancurkan pernikahannya dengan Louise Bonsall.
Quote:


Quote:

Owen, sekarang menjadi perbincangan karena tuduhan tersebut. Kejadian ini terjadi di twitter, dikarenakan perbincangan Owen dan Rebecca bocor, Owen diklaim telah meminta foto telanjang Rebecca Jane. Beritanya shin bilang, katanya Owen nggak bisa berimajinasi kalau fotonya tidak telanjang. Hmmm.

Quote:

Chat selanjutnya seperti ini.
Quote:

Kurang lebihnya isi percakapan itu adalah Owen merayu Rebecca Jane (penggemar Owen) untuk mengiriminya foto tanpa busananya. Hmmm.

Sampai sekaran Owen masih belum memberi keterangan secara pribadi mengenai tuduhan tersebut. By the way, chat tersebut hanya sebagian, dari beberapa sumber yang aku baca, Rebecca mengklaim ada ratusan chat dia dengan Owen.

Okey, cukup sampai di sini gosipnya, kita tunggu klarifikasi dari Owen dan berita selanjutnya. emoticon-Big Grin

--
Selamat istirahat Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-Embarrassment
Sumber artikel : 1,2,3,4,5,6,7& opini pribadi
Diubah oleh machin 21-06-2021 16:48
caduceus22
lingkar123
lingkar123 dan caduceus22 memberi reputasi
2
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan