Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Setelah Disebut "TOLOL" Oleh Hamann, Akhirnya Ronaldo Merespon dan Beri Pesan Menohok
Foto: footballstar.com


Cristiano Ronaldo kerap menjadi perbincangan hangat si kejuaraan EURO 2020, mulai dari aksinya membawa kemenangan dramatis di menit-menit akhir ketika berhadapan dengan Hungaria di laga pertama penyisihan grup F.

Kemudian ia membuat pihak sponsor EURO 2020 marah karena aksinya menyingkirkan minuman Coca Cola dan mendesak orang untuk minum air, karena ulahnya tersebut pihak Coca Cola dikabarkan mengalami penurunan saham sebesar 57 triliunan rupiah. Cristiano Ronaldo juga menjadi protagonis yang sensasional ketika berhadapan dengan Jerman di laga putaran kedua babak penyisihan grup.

Dalam pertandingan tersebut Portugal dipecundangi Jerman dengan skor 4-2, dan dua diantaranya terjadi akibat gol bunuh diri yang dilakukan pemain Portugal Ruben Dias dan Raphael Guerreiro.

Foto: dailymail.co.uk


Hal yang membuat fenomenal adalah aksi trik Ronaldo yang menipu bek Jerman, Rudiger. Namun saat melakukan atraksi tipuan, Ronaldo menunjukkan ekspresi sepele terhadap pemain lini belakang Jerman.

Setelah aksinya tersebut, Ronaldo banyak mendapatkan kritikan pedas dan penghinaan, salah satunya datang dari Dietmar Hamann yang mengatakan Ronaldo terlihat TOLOL dengan atraksinya.

Dietmar Hamannn adalah seorang mantan gelandang bertahan Jerman, yang juga pernah bermain bersama Liverpool, Bayern Munich, Manchester City dan klub raksasa lainnya.



Sebagai balasan atas kritikan yang tertuju padanya
Cristiano Ronaldo membuat sebuah status yang sulit dipahami, Cristiano Ronaldo memposting status yang dapat diartikan sebagai balasan kepada penghuni liar, tetapi juga sebagai pesan motivasi sebelum pertandingan kontra Prancis.

Ronaldo juga membuat status "sementara mereka mengungkit masa lalu saya, sedangkan saya menciptakan masa depan baru", sepertinya status ini ditujukan kepada Dietmar Hamann yang mengungkit masa lalunya Ronaldo (Juventus) ketika berseteru dengan Gosen (Atalanta), dimana Ronaldo mempermalukan Gosen di lapangan dengan menolak tukaran baju dengan Gosen.

Foto: besoccer.com


Melihat banyaknya hujatan kepada CR7, Antoine Griezmann memberikan dukungan dan percaya bahwa pemain Portugal itu adalah contoh bagi semua pesepakbola. Namun, dukungan Griezmann masih tanda tanya, apakah ini merupakan nada menyindir atau memang memberikan dukungan secara terbuka.

Mengingat Ronaldo dan Griezmann adalah rival sejati ketika ketika Ronaldo di Real Madrid dan Griezmann di Athletico Madrid.



Referensi: 1. instagram.com - Cristiano Ronaldo Update Status

2. football365.com - Ronaldo branded ‘a fool’ by pundit after Germany defeat
Diubah oleh Sambelterasi052 21-06-2021 17:31
caduceus22
caduceus22 memberi reputasi
1
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan