Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Aksi Jagoan, Penganiayaan Sopir Kontener Oleh Pengemudi Pajero Berkostum Tentara!

sumber
Berkendara pada jam-jam tertentu memang sering membuat stress. Misalnya pada rush hour, seperti pas jam masuk kantor dan ketika jam pulang kantor. Suasana macet dan tubuh yang lelah membuat tingkat emosi semakin tak terkendali. Dan dari lepas kendali ini sering timbul sikap arogan yang hanya memikirkandirinya sendiri dan melampiaskan semua kekesalannya pada orang lain.

Seperti yang terjadi di daerah Sunter Jakarta Utara, aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pengendara mobil pajero yang bernopol B1861OH, terhadap sopir kontener. Yang kronologisnya adalah di mana mobil Pajero yang berhenti mendadak dan banting stir ke kiri di depan kontener yang membuat pengendara kontener (menurut ane) kaget dan reflek menekan klakson. Alih-alih menepi atau melajukan kendaraannya, pengendara pajero malah keluar dari mobil dan langsung menodongkan pistol.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran karena pengendara kontener ketakutan, tapi akhirnya terjadi juga pengrusakan dengan memecahkan kaca mobil kontener itu dengan pentungan.
Quote:


Terlihat kesal dan tidak terima pengendara pajero terus mangamuk dan merusak kontener dengan menghantami kaca dan lampu kendaraan yang melukai pengendara yang masih berada di dalamnya. Ya kali dia berani keluar, ane aja liatnya ngeriii Gan, pengendara pajero keliatan sangar dan beringas waktu ngamuk, walau pun temannya (sepertinya) dan orang-orang berusaha menahan dan mengingatkan tapi pengendara itu malah semakin brutal.

Dan yang membuat tambah ngeri itu pengendara pajero yang saat itu mengenakan kaos loreng (sepertinya tentara) kalo ane ngga salah liat, semakin menambah citra buruk dan 'kasar' seorang tentara atau apalah itu namanya. Sok gagah, sok berani dan sok sok lainnya
Quote:


Abdi negara yang seharusnya mengayomi ini malah sebaliknya, memberi rasa takut dan tidak aman kepada masyarakat dan seolah mereka sah-sah saja untuk berbuat semaunya dengan pangkat dan kedudukan serta 'kostum' yang sudah cukup membuat masyarakat berfikir dua kali untuk mencari masalah dengan orang-orang seperti mereka ini (oknum --red).

Apalagi setelah kejadian pengendara itu langsung berlalu tanpa meminta maaf atau merasa bersalah gitu kek karena sudah merusak dan mencederai pengendara kontener yang mengalami luka akibat pecahan kaca tadi.
Quote:


Bener-bener gemes dengan sikap arogan yang ditunjukkannya di tengah jalan yang sedang macet seperti itu dan dia sendiri berada di posisi yang salah. Kok ngeri,, dia yang salah kok malah dia yang galak? emoticon-Takutemoticon-Takut

Semoga bisa segera ditertibkan oknum-oknum seperti itu, kalo perlu pecat aja sih, udah ngga sesuai dengan fungsinya juga kan? yang harusnya menjaga keamanan eh ini malah bikin rusuh kan udah menyalahi aturan. Lakukan pembinaan attitude untuk semua abdi masyarakat agar mereka tau siapa mereka dan fungsinya buat masyarakat. Jadi ngga sia-sia juga uang rakyat yang dipake buat menggaji mereka itu kan?

Sekian ajalah sambat ane seputar arogansi aparat negara dan pengayom masyarakat lainnya, semoga bisa lebih baik ke depannya dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik demi keamanan dan ketertiban di negara kita ini.
Sampai jumpa di thread ane lainnya, dan terima kasih.


:merdeka
Opini Pribadi

sumber referensi

Diubah oleh DianAhmadKaskus 27-06-2021 00:29
0
698
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan