febi12283Avatar border
TS
febi12283
Apa Yang Membuat Seorang Pria Berselingkuh?

                                                               Ilustrasi Perselingkuhan


Selamat Malam semuanya.....
Jika membuka laman media social akhir-akhir ini,akan banyak sekali berita yang entah itu terkait dengan politik,ekonomi serta berita sosial yang isinya kurang lebih seputar konflik dan perseteruan yang tidak ada habisnya.

Lagi trend sekarang ini fenomena pelakor,merupakan anonim dari "perebut laki orang",yang ternyata membuat para istri-istri menjadi was-was dan hidup tidak tenang,namun jika kita berkaca dan mencoba mencari sebuah arti dari pertanyaan apakah pelakor itu hanya mengincar uang atau para pelakor tidak lebih dari seorang wanita biasa pada umumnya yang terjebak pada romansa percintaan terlarang?


Perselingkuhan tidak hanya terjadi pada pasangan yang sudah menikah namun kepada pasangan yang baru memulai sebuah hubungan remaja,sebuah hubungan yang tidak terikat namun sudah mencoba memiliki satu sama lainya.

Dan selalu saja dalam sebuah keretakan sebuah hubungan,selalu ada kambing hitamnya,entah itu karena uang,kurangnya perhatian atau lemahnya iman yang menyebabkan salah satu tergoda dan berpaling dari pasanganya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu,saya di kejutkan dengan sebuah berita yang saya dapatkan di laman media sosial instagram yang menunjukan perselingkuhan seorang pria yang sudah beristri dengan seorang wanita yang masih sangat muda,bukan karena perselingkuhanya yang membuat saya terheran namun penyebab dan alasan pria tersebut berselingkuh,di karenakan dia tidak hanya memiliki seorang istri yang sangat cantik,berasal dari keluarga terpandang dan memiliki karir yang cemerlang.

Banyak yang membandingkan pelakor tersebut dengan istri sahnya yang di anggap tidak setara, namun jika seorang pria berpaling padahal istrinya sudah paket lengkap dan komplit,jadi apa alasan sebenarnya seorang pria tega menyakiti hati istrinya tersebut?
Ada sebuah pertanyaan menarik dari teman saya yang seorang perempuan,dimana dia bertanya,kenapa seorang pria bisa berpaling dengan seorang wanita yang levelnya di bawah istri sah.

Saya kemudian memberitahukan bahwa pada dasarnya seorang pria ingin di harga dan di hormati sebagai seorang pemimpin,dan mungkin itu yang dia dapatkan dari wanita lain,meskipun alasan tersebut tidak bisa di benarkan.

Namun sebuah perselingkuhan tetaplah sebuah tindakan yang ilegal dan sebaiknya tidak melanjutkan komitmen dengan orang yang melanggar sebuah kesepakatan.
Maka,berpisah adalah solusi yang terbaik meski bukan cara yang baik.




Richy211
yugeel
anton2019827
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan