Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Buat Cowok, Kantong Celana Ternyata Banyak Fungsinya Loh..


Kalau ingat kantong, jadi ingat jaman masih bocah dulu. Saat menjelang lebaran dan akan dibelikan pakaian sama orang tua, ane selalu milih baju dan celana yang ada banyak kantongnya. Kenapa? Karena buat antisipasi kalau - kalau entar pas lebaran banyak yang ngasih angpao, nggak bingung naruh duitnya. Baju paling nggak yang ada kantongnya dua, kanan dan kiri. Celana juga pilih yang kantongnya banyak, belakang dua, depan dua, kanan kiri dua. Pokoknya ntah dapet duit angpao banyak atau kagak, yang penting persiapan dulu emoticon-Big Grin

Makin gede, kalau pakai pakaian lebaran dengan banyak kantong jadi malu karena dianggep sengaja berharap dapet angpao banyak. Jadi pilihnya pakaian dengan kantong yang standar aja, yang nggak banyak kantongnya.

Berbicara soal kantong, kalau dulu waktu ane masih bocil fungsi utama kantong, terutama kantong celana cuman buat naruh duit, tapi semenjak ane beranjak dewasa ternyata kantong celana punya banyak manfaat loh. Apa aja itu?

1. Biar Keliatan Cool



Pengen tau hal sederhana yang bisa bikin cowok keliatan cool? Caranya adalah Agan tinggal masukin kedua tangan ke kantong celana terus berdiri atau berjalan dengan muka yang sedikit senga. Maka Agan akan terlihat cool dan macho. Tapi tetap harus hati-hati ya, karena kalo gak natural malah jadi keliatan sok cool.

2. Angetin Tangan



Kalo cuaca lagi dingin-dinginnya kaya di puncak, kita bisa angetin tangan dengan memasukannya ke dalam kantong celana. Pertama coba masukin ke dalem kantong celana bagian samping. Kalo masih berasa dingin juga, masukin ke dalem kantong celana bagian belakang, terus dudukin deh tangan kamu. Dijamin pasti anget. Hal kayak gini juga sering ane lakuin kalau pas kedinginan sama AC tempat kerja.

3. Ngelap Tangan

Ini sebenarnya kebiasaan yang jorok dan nggak untuk ditiru. Tapi bisa diterapin kalau kondisi lagi darurat sih. Kalau misal kita habis cuci tangan dan nggak nemu pengering atau tissu buat ngeringin, ane sih biasanya pake cara ini. Tinggal masukin aja tangan ane ke kantong dan ane fungsikan kantong sebagai lap darurat. Tapi sekali lagi, ini bisa dipakai kalau kondisi mendesak ya Gan.

4.Nyimpan Barang.



Nggak kayak cewek yang kemana - mana harus bawa tas buat tempat menaruh segala perlengkapannya, cowok lebih simple aja. Semua barang yang bisa masuk kantong ya dikantongi. Mulai dari dompet, handphone, kertas parkir, bon kantin, termasuk rokok dan koreknya, asal bisa masuk kantong ya dimasukin kantong. Kalau ane sih, kantong belakang buat naruh dompet, kiri buat bawa hape, kiri buat naruh rokok.

5. Benerin Posisi.



Kadang udah di atur posisinya sedemikian rupa supaya nggak ngeganjel, eh tiba - tiba ditempat umum malah berubah. Kan jadi nggak nyaman ya, apalagi kalau punya Agan bentuknya gede, terus miring ke samping, duh nggak enak banget pastinya. Buruan deh masukin tangan ke kantong celana dan benerin posisi handphone kamu yang miring tadi supaya nggak ngeganjel lagi. emoticon-Big Grin

Itulah beberapa fungsi utama dari kantong celana cowok. Apakah Agan - agan dimari juga menggunakan kantong seperti yang ane jabarkan diatas? Atau, agan justru punya kebiasaan lain menggunakan kantong celana? Boleh lah di sharedisini. Hehehe..





Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google




Spoiler for :




screamo37
ujellyjello
edelweis111
edelweis111 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan