Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unityyAvatar border
TS
unityy
Pengakuan Mengejutkan Pria Tak Percaya Corona-Siap Sentuh Mayat Positif


Kuningan- Asep Sakamullah (32) warga Desa Ciwaru, Kabupaten Kuningan, ditangkap polisi usai video yang dibuatnya viral. Video yang dibuat Asep itu bikin geger masyarakat Kuningan.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik, Asep memberikan pernyataan ingin membuat eksperimen dengan menyentuh pasien positif dan orang yang meninggal karena terpapar COVID-19. Hal itu Ia lakukan karena tidak percaya virus Corona.
Akibat ulahnya, Asep ditangkap polisi. Asep, yang bekerja tukang tambal ban, mengaku depresi hingga akhirnya nekat merekam pernyataan provokasinya itu.



"Alasannya saya membuat video ini karena saya depresi dengan keadaan, semenjak adanya Covid benar-benar berat sekali terutama dari penghasilan saya sebagai tukang tambal ban," kata Asep saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ciwaru, Sabtu (19/6/2021).

Meski begitu, dia tetap kekeuh tidak percaya virus Corona. Menurutnya, banyak orang lain yang satu pemikiran, namun tidak berani menyampaikan.

"Jadi kalau boleh jujur, dalam hati kecil saya tidak percaya. Mungkin ada juga yang sepemikiran dengan saya, tapi mungkin tidak berani menyampaikan," ucap Asep.

Sumber
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan