Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Diduga 'Dendam', Paleka Ejek Dengan Plesetkan Lagu Anji.

Tersandung kasus hukum bagi seorang publik figur akan menjadi santapan media dan menjadi bulan-bulanan netizen, Dikritik habis-habisan dan menjadi bahan gunjingan meski dalam beberapa waktu akan mereda, tapi jejak digital akan terus ada sebagai bukti sejarah.

Sebut saja seorang yutuber Ferdinand Paleka karena melakukan prank sampahnya, yang pada saat kejadian aksinya sempat dikecam oleh Anji ini rupanya membuatnya mempunyai 'dendam' dan mengejek balik ketika mengetahui Anji tertangkap dalam kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan polisi Anji terbukti telah mengkonsumsi ganja kurang lebih dalam beberapa bulan terakhir ini. Yang seperti kita tau, penggunaan dan kepemilikian barang haram sejenis narkoba akan dijerat dengan pasal penyalah gunaan narkotika dengan hukuman 4 tahun.

Melihat hal itu Paleka sengaja mengejek nasib sial Anji dengan mengganti kata-kata dalam syair lagu Anji yang lumayan hits, "Di suatu hari tanpa sengaja, aku mengganja. Canda ganja" 

Spoiler for ejekan paleka:

Entah apa maksud dibalik video pendek Paleka tersebut, tapi ane pribadi merasa kedua-duanya telah melakukan tindakan 'salah' yang tidak ada pembenaran untuk keduanya. Mungkin merasa kesal pernah dikecam dan melihat ada peluang dia pun balik mengejek atas dasar balas dendam, entahlah.

Men-judge orang memang lebih mudah daripada mengintrospeksi diri sendiri, walau sebaiknya selain menilai orang lain ada baiknya kita pun selalu mawas diri dengan segala tindak tanduk kita pada saat melangkah, agar jangan melangkah kejalan yang salah dan bisa menjadi boomerang untuk diri kita sendiri.

Quote:

Kemudian sikap balas dendam dengan balik mengejek tidak lantas menghapus kesalahannya di masa lalu kecuali dengan perbaikan sikap yang lebih baik dari sikapnya di waktu sebelumnya. Jadi menurut ane sikap Paleka ini mungkin hanya sekadar pelepasan rasa kesal setelah mendapat perlakuan dari Anji tempo dulu. Dan Anji saat ini harus menelan pil pahit dengan kenyataan bahwa dia melakukan kesalahan yang sama dengan Paleka, meski dalam kasus yang berbeda, yaitu harus berhadapan dengan hukum dan akan merasakan dinginnya hidup dibalik jeruji besi.

Berhati-hati dalam berucap dan bersikap, agar tidak berbalik pada diri sendiri suatu saat kemudian. Stay safe stay healthy Gansis, mohon maaf jika ada salah-salah kata jumpa lagi di thread selanjutnya. Terima kasih.


Spoiler for anji menanggapi prank paleka:

:terimakasih


Diubah oleh DianAhmadKaskus 15-06-2021 22:59
caduceus22
caduceus22 memberi reputasi
1
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan