batzforumAvatar border
TS
batzforum
Serunya Bermain Basah-Basahan Di 'Jungleland Adventure Theme Park' Bogor!
Welcome To batzforum Thread!!!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Halo Agan dan Sista semua, bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya!


Jika kita berbicara tentang daerah yang memiliki berbagai tempat wisata atau rekreasi, Bogor bisa dibilang sebagai pilihan yang tepat. Kenapa? Karena di Bogor kita bisa memilih berbagai tempat liburan, baik itu kebun binatang, kebun raya, berbagai curug indah dan lainnya. Namun dari semua tempat liburan atau wisata yang terkenal di Bogor, TS tertarik untuk membahas tentang Jungleland Adventure Theme Park Sentul, sebuah taman hiburan yang tentunya menjadi salah satu pilihan tempat liburan terbaik di Bogor.

Jungleland berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat dan sudah berdiri sejak tahun 2013. Jungleland sendiri merupakan taman hiburan yang memiliki banyak wahana permainan, dari permainan yang santai hingga permainan yang memacu adrenalin. Jika ditotal, terdapat sekitar 35 jumlah wahana permainan di Jungleland.


Beberapa wahana yang ada di Jungleland contohnya seperti Haunted House, Ferrish Wheel (Biang Lala), Disc'o, Boat Blaster dan lainnya. Nah jika kalian suka main basah-basahan, Boat Blaster bisa menjadi rekomendasi pertama TS untuk kalian. Kenapa? Karena di Boat Blaster kita bisa main basah-basahan bersama pengunjung lain loh. Kok bisa? Tentu karena wahana ini memiliki sistem untuk saling tembak antar sesama pengunjung menggunakan pistol air yang sudah disediakan.

Selain Boat Blaster ada juga Hydrolift. Dari namanya saja sudah dapat disimpulkan jika wahana ini cara kerjanya seperti lift namun dengan media air. Jadi kita akan menaiki perahu yang berisi sekitar 4 - 6 orang dan setelah itu kita akan berjalan di jalur air yang ada. Dan sesampainya diujung jalur, kita akan diangkat (Konsep Lift), dan akan dijatuhkan melalui jalur lain dari atas. Dijamin basah deh!


Dua wahana diatas merupakan contoh dari wahana air yang ada di Jungleland, dimana wahana air ini merupakan pusat keseruan taman hiburan ini menurut TS. Tapi bagi kalian yang ga suka basah-basahan, masih banyak kok wahana lain yang tentu sangat seru juga untuk dinikmati disini.

Mungkin di setiap diri kita berpergian untuk liburan seperti ke Jungleland, dokumentasi merupakan hal yang penting. Memang, tapi dengan perkembangan tekhnologi digital saat ini, sudah banyak juga orang yang mengabadikan momen liburan mereka dengan memanfaatkan fitur 'Live Streaming' di Social Media. Selain itu banyak juga yang menjadikan momen liburan sebagai konten oleh para content creator.


Nah, tentu saat sedang Live Streaming dikala liburan atau membuat konten dan menguploadnya kita membutuhkan koneksi internet yang baik bukan? Maka dari itu Smartfren merupakan pilihan tepat, karena Smartfren memiliki paket internet Unlimited yang bernama Smartfren Unlimited MAXI. Dengan paket ini kita tak usah mengkhawatirkan kuota, batasan lokasi pemakaian, batasan waktu dan batasan penggunaan aplikasi. Kenapa? Karena kita bisa menikmati jaringan 4G LTE selama 24 jam non stop.

Selain itu Smartfren Unlimited MAXI juga memiliki tambahan benefit Unlimited telpon ke sesama Smarftren juga ekstra unlimited malam fullspeedloh. Banyak bonus kan? Tak hanya banyak bonus, kecepatan internet paket Smartfren Unlimited MAXI juga tak perlu diragukan loh. Baik sedang liburan, bekerja dimanapun dan kapanpun, kalian bisa menikmati kestabilan internet yang baik.


Sumber referensi : Tulisan Pribadi
Sumber Gambar : Sudah dicantumkan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
setper
setper memberi reputasi
1
778
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan