Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VitaArkanaAvatar border
TS
VitaArkana
Toko Offline Dan Online, Bisnis Investasi Masa Depan Ane


Assalamualaikum ....
Hallo Agan dan Sista, semoga selalu sehat dan penuh rejeki.


Masa tua yang bahagia dan sehat siapa sih yang tak menginginkan. Namun, untuk mendapatkan masa tua yang demikian, tidak mungkin hanya dengan berdiam diri saja di masa muda. Kita harus bergerak aktif untuk mewujudkannya. Mempunyai investasi salah satunya.


Sumber : gambar

Investasi mulai dari sekarang adalah salah satu cara untuk mewujudkan masa tua yang cerah dan bahagia. Selain itu juga #CuanXtraakan kita dapatkan.


Cita-cita ane dari dulu adalah punya toko, Gans. Baik toko offline maupun toko online. Sebenarnya sih, rencana ane baik toko online maupun toko offline ane itu setipe. Namun, karena satu dan lain hal ternyata belum bisa setipe. Ane jalankan keduanya bersamaan. Keuntungannya karena dua hal yang berbeda, perhitungan rugi laba maupun hal lainnya jelas berbeda dan tidak tercampur.


Investasi ane ada pada kedua toko ini, karena ane pikir semakin lama, keduanya akan semakin berkembang. Mengapa ane sebut investasi karena memerlukan modal berupa uang dan barang, serta kepercayaan konsumen adalah yang utama. Dari kedua toko inilah, ane mendapatkan berbagai keuntungan dan manfaat.


Toko offlineane adalah toko kelontong, menjual aneka bahan pokok atau sembako. Alasan ane membuka toko ini adalah karena manusia selama masih hidup pasti membutuhkan makanan, jadi ga usah khawatir tidak laku. Perputaran uang cepat, meskipun harga naik turun tak menentu. Enaknya adalah sambil membuka toko offline ini, ane bisa sambil ngurus anak, dan juga bisa sambil nulis juga, serta bisa menjalankan toko online ane.



Dokpri


Toko onlineane juga salah satu investasi, karena mendirikan toko itu tidak mudah, terutama membangun kepercayaan para konsumen agar yakin dan loyal pada toko kita. Apalagi di era serba online sekarang ini, mobilitas banyak di dunia maya, membeli sesuatu tinggal diujung jari kita. Toko online ane adalah toko baju, mengapa ane pilih baju? Karena sasaran ane adalah emak-emak muda ataupun kalangan anak muda perempuan yang selalu up-to-date soal fashion dan melek teknologi informasi. Kemudahan berbelanja masa kini lewat gadget juga merupakan salah satu alasan ane membuat toko online.



Dokpri



Dokpri



Dokpri


Dan pastinya, kedua toko ini akan ane wariskan pada anak cucu ane untuk lebih mengembangkan dan membesarkannya. Investasi masa depan ane dan juga masa depan anak cucu ane.


Berinvestasi mumpung masih muda, manfaat dan keuntungan akan kita dapatnya di masa tua. Lebih bagus lagi jika investasi tersebut dapat diwariskan dan memberi manfaat bagi kita sendiri, serta anak cucu.


Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.


Sumber Tulisan : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi dan tercantum
alunaziya
ElviHusna
haz0204
haz0204 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
524
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan