kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Nongkrong Mulu, Apa Faedahnya?
Siapa Agan dan Sista disini yang suka nongkrong? Kangen gak sih sama suasana nongkrong seperti sebelum pandemi? Mincast sendiri kangeeeeen banget emoticon-Frown Apalagi kalo udah nongkrong sama temen rame-rame, pasti seru abisss! 

Biasanya kalo udah asik sama temen-temen pas lagi nongkrong selalu aja lupa waktu sampe dimarahin orang tua dan ada yang ga pulang ke rumah. Ada yang pernah? Dan kalo kita mau pulang duluan ada aja yang nyaut "Ngapain sih? Buru-buru amat mau balik" yang berakhir overthinking dibilang gak asik karena gak bisa lama-lama. Namun, kalo kita pikir-pikir lagi emang apa sih manfaatnya nongkrong itu selain ketemu sama temen atau si doi karena kangen dan ngobrolin banyak hal?

Mending kita nongkrong secukupnya aja daripada kena marah. Seminggu itu isinyaga cma satu hari kok, begitu juga sebulan dan setahun. Kita masih bisa atur waktu nongkrong di hari lainna! Yuk sambil cari tahu apa faedahnya nongkrong kita dengerin Podcast Dua Sisi. Jangan lupa ceritain apa aja yang Gansis lakukan pas nongkrong di thread ini! Oh iya, Agan dan Sista disini pertama kali nongkrong kapan? Ceritain juga ya!



podcast-episode

cahbaligasik
hammyhamzz
caduceus22
caduceus22 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan