Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Amazing, McDonald's Akan Sediakan BTS Meal di 49 Negara Kecuali di Bikini Bottom
Foto: thestar.com

Perusahaan makanan cepat saji McDonald's dikabarkan sudah mengumumkan kepada publik pada tanggal 19 April 2021, untuk berkolaborasi dengan grup K-pop BTS dan meluncurkan makanannya cepat saji di 49 negara di 6 benua.

Perusahaan raksasa makanan cepat saji itu tersebut meluncurkan BTS Meal di 11 negara terlebih dahulu termasuk Korea Selatan dan Amerika Serikat, setelah melakukan penjualan di sebelas negara BTS Meal berhasil laku keras, atas keberhasilan ini McDonald's kemudian membuka cabang di 49 negara di 6 benua termasuk Indonesia.

Setelah dibukanya BTS Meal di Indonesia, para Army (sebutan untuk penggemar BTS) langsung berbondong-bondong untuk mendapatkan produk makanan cepat saji tersebut. Sebagian penggemar menggunakan jasa driver online untuk membelinya. Saking fenomenalnya BTS Meal hingga sebagian orang menjual kemasan BTS Meal dengan harga cukup mahal.

Foto: popcrush.com

Menurut laporan BTS Meal berisikan 1 porsi kentang goreng dengan bukuran sedang, 9 potong McNugget ayam yang merupakan ciri khas McDonald's, dan 1 cup minuman cola. McDonald's juga menambahkan saus Cabai Manis dan Cajun yang merupakan resep populer dari restorannya di Korea Selatan.

Dan pengamat mengatakan bahwa "McDonald's" tampaknya sangat sukses dengan bekerja sama dengan grup boyband K-pop "BTS", Karena penggemar BTS sangat banyak di seluruh dunia termasuk Indonesia. Peluang ini dimanfaatkan dengan sempurna dimana McDonald's sempat terpuruk omset penjualan karena terkena dampak pandemi virus Corona yang melanda dunia.

Foto: theguardian.com

Manajemen McDonald's juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya McDonald's meluncurkan makanan dengan label orang terkenal di lebih dari satu pasar di dunia. Ia menambahkan, peluncuran BTS Meal ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan McDonald's karena grup boyband BTS tersebut memiliki basis penggemar hampir di seluruh dunia.

Manajer pemasaran McDonald's juga berkata, Kami sangat antusias untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band BTS kesayangan mereka.

Boyband BTS ini akan memiliki kenangan indah bersama McDonald's. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi makanan BTS dengan dunia," kata manajemen Big Hit Music.




Referensi: thestar.com - The Star’s food reporter tries the new BTS Meal from McDonald’s
Isda555
edelweis111
edelweis111 dan Isda555 memberi reputasi
2
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan