fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Perancis Jelang Euro 2020: Benzema Cedera, Mbappe-Giroud Berantem

Sumber: The Sun

Ada ada saja yang terjadi di skuad Perancis sehari jelang perhelatan kompetisi sepakbola Euro 2020. Masalah tengah menerpa tiga bomber andalan, Karim Benzema, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe.

Benzema harus menepi karena cedera. Tim Ayam Jantan harus menghadapi kenyataan bahwa striker andalannya, Karim Benzema alami cedera.

Benzema alami cedera kala menjalani laga uji coba melawan Bulgaria pada Rabu (9/6). Ia dikhawatirkan alami cedera parah, dan batal bermain untuk Perancis di Euro 2020.

Pelatih Perancis Didier Deschamps menyebut kini Benzema tengah dalam perawatan medis, namun ia belum bisa memastikan apapun tentang jangka waktu pemulihannya.

“Ia mendapat benturan yang hebat pada otot di atas lutut dan ia merasa itu benturannya sangat keras, jadi kami pun tidak ingin mengambil risiko. Staf medis saat ini sudah bersamanya," ujar Deschamps.

Tak sampai di situ, dua striker lainnya Olivier Giroud dan Kylian Mbappe dikabarkan tengah berseteru dan adu cacian di depan media. 

Pertengkaran dimulai dari laga uji coba Perancis melawan Bulgaria, Rabu (9/6). Dalam pertandungan, Giroud diturunkan sebagai pemain pengganti di menit ke-41.

Giroud lalu mencetak dua gol di ujung laga dan membawa Prancis menang 3-0. Giroud menyampaikan protes dan kritik pada rekan setimnya.

"Terkadang striker berlari dan kemudian bola tidak datang. Mungkin kami seharusnya bisa saling memahami lebih baik," ucap Giroud usai laga, dilansir dari CNN Indonesia.

Mbappe menganggap komentar tersebut tertuju pada dirinya. Mbappe berencana menggelar konferensi pers untuk membalas perkataan tersebut, namun bisa digagalkan sang pelatih Didier Deschamps.

“Terkadang umpan tidak datang, terkadang itu tergantung pergerakan [untuk membuka ruang]. Namun itu bukan stigma untuk Kylian [Mbappe] atau siapapun," ucap Deschamps saat itu.

Dikabarkan Giroud telah mencoba membuka komunikasi dengan Mbappe untuk meminta maaf, namun hingga kini Mbappe belum meladeni upaya rujuk dari Giroud.
0
637
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan