Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wicaks227Avatar border
TS
wicaks227
Gisel Naik Kuda! Masyarakat Se-Indonesia Jadi Heboh, Ternyata Ini Penyebabnya

FOTO GISEL. SUMBER GAMBAR/NGCNGMXML

Mama Gempi, Gisella Anastasia bikin masyarakat Indonesia heboh lagi Gans. Tapi kali ini kehebohan yang terjadi bukan perihal video lagi, tapi gegara doi pamer naik kuda. Terlepas dari bentukannya yang aduhai nan menggoda pas naik kuda, Gisel sukses bikin masyarakat geram.

Usut punya usut, kegeraman masyarakat Indonesia terhadap istri Gading Marten ini dikarenakan nama kuda tungganganya yang bagi sebagai orang dianggap melecehkan. Jadi Gisel ini menamai kudanya dengan nama Aisyah, astagfirulloh!

Padahal Aisyah merupakan nama yang indah, tak sekedar indah, Aisyah juga merupakan nama istri Nabi Muhammad SAW. Jadi wajar saja kalau Gisel jadi bahan imajinasi, maksutnya bahan kemarahan warga Indonesia yang ada di dalam negeri maupun yang jadi TKI.


FOTO GISEL. SUMBER: BKNNGCNG!

Sebelum berkomentar lebih jauh soal Gisel (yang videonya cuma 18 detik) ada baiknya Agan Sista tahu bagaimana kronologis kejadiannya terlebih dahulu.

Kejadian ini berawal ketika Gisel si janda kembang liburan sama anaknya yang bibit unggul Gempi di Bali. Disono doi pergi ke tempat berkuda. Ketika si Gempi ingin turun dari kuda eh kakinya Gempi malah keinjek kaki kuda.

Gisel yang ada di sisinya justru tertawa dan mengatakan bahwa Gempi tidak akan kenapa-kenapa karena sudah pakai perlengkapan berkuda yang aman. (Entah waktu Gisel main pakai pengaman atau tidak, EH).

Kebetulan momen liburan beserta kejadian itu dibagikan Gisel ke Instagram Story di akun miliknya. (Memang dibagikan bukan tersebar nggak kayak video yang dulu-dulu).


ADA YG BULAT TAPI BUKAN TEKAD. SUMBER: SZBLT

Dalam video di insta strory itu juga kelihatan kalau Gisel sangat sexy, bukan. Kelihatan kalau Gisel memanggil kuda itu dengan nama Aisyah. Dalam unggahan lain ketika Gempi keinjek Gisel juga menuliskan caption seperti ini "Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul. hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," tulisnya.

Sontak saja unggahan Gisel ini jadi bahan permasalahan karena nama kudanya Aisyah bukan Auah atau pun ah uh ah.

Salah satu tokoh ormas agama Islam pun ikut berkomentar perihal video Gisel yang cuma 18 detik. SALAH. Ikut berkomentar mengenai penamaan kuda yang dianggap tidak etis.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya,"  tulis salah satu tokoh ormas Islam di Indonesia yang berinisial Gus Umar di akun twitternya.

Selain tokoh islam dari ormas yang kalau disingkat adalah NU itu, masyarakat juga banyak mengecam Gisel (sepertinya). Anggap saja iya karena saya malas riset dan buka-buka sosmed sana sini, mending saya cari link video lawas Gisel, lumayan walau 18 menit cukup tercerahkan.

Menanggapi peristiwa yang viral dan lagi-lagi gara-gara video berdurasi singkat, Gisel pun angkat bicara lewat akun instagramnya. Ia menjelaskan bahwa penamaan kuda adalah kewenangan dari pengelola tempat wisata bukan penamaan dari dirinya yang punya body bohai walau pun sudah beranak satu.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentr* masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnyaemoticon-Smilie dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," begitu kata Gisel melalui instagram storynya.

Dari kasus yang menimpa janda berbody bohai ini, nampaknya ia sangat tidak belajar dari pengalaman Gan. Bukankan dahulu dirinya pernah jadi bahan cemoohan karena video berdurasi singkat, EH kenapa sekarang diulang lagi membuat video singkat yang ujungnya menjadi bahan cemoohan lagi.

Saran Ane buat Gisel, sebaiknya kalau mau bikin video bikinlah yang durasi lama. Paling tidak ya 5 menit agar lebih bisa dinikmati oleh masyarakat dan tidak menimbulkan permasalah ke depannya.

Hal ini maskudnya buat kasus kuda Aisyah Gan. Coba kalau Gisel bikin videonya durasi lama, pasti nanti masyarakat tahu kalau yang namain kuda ini pengelola wisata bukan dirinya. Jangan Salah paham gitu gan.

BTW VIDEO 18 DETIKNYA SANGAT MENGHIBUR, TERLIHAT BENTUKAN YANG INDAH. AJIB.

tulisan: OPINI PRIBADI
REF BERITA: SEDOT SEL
GAMBAR SUMBER: TERTERA
rafli14774ufhe
riodgarp
riodgarp dan rafli14774ufhe memberi reputasi
-2
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan