kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Rahasia Nego Gaji Biar Gak Rugi!
Minggu lalu kita sudah membahas tentang tahapan masuk kerja, diantaranya proses rekrutmen dan interview. Belum lengkap rasanya kalo kita belum bahas tahapan final alias nego gaji, ya gak Gansis?

Menurut sebagian orang, tahapan negosiasi gaji ini menjadi proses yang cukup sulit dikarenakan kita sebagai pelamar mengharapkan gaji yang sesuai dengan kemampuan akan tetapi belum tentu perusahaan bisa mengabulkannya. Pasang nominal gaji tinggi ditolak, pasang terlalu rendah juga gak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Serba salah... 

Apalagi di masa pandemi ini banyak orang yang langsung melamar pekerjaan hanya untuk bertahan hidup di tengah ramainya orang-orang yang kehilangan pekerjaan. Hal tersebut dapat membuat mereka asal masuk tanpa mempertimbangkan benefit dan gaji yang diterimanya. Dipikiran mereka hanya terlintas "yang penting kerja".

Lebih baik pelan-pelan mencari pekerjaan yang sesuai dengan kehendak dan dapat memenuhi kebutuhan daripada langsung terburu-buru menerima pekerjaan tetapi malah merugikan diri sendiri. 

Nah biar Gansis gak makin galau mending langsung aja dengerin Podcast Ruang HRDhanya di KASKUS Podcast! Semoga podcast ini bisa membantu Agan dan Sista buat nego gaji saat baru mau masuk kerja maupun pindah kerjaan ya! Jangan sampe nyesel dan rugi karena gak bisa minta gaji lebih pas nego gaji emoticon-Frown


podcast-episode

089619304379
primalaprima
nirankara
nirankara dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan