firsaf05Avatar border
TS
firsaf05
Ingin Berburu Sunset & Senja Romantis? Ke Pantai Sebalang Aja, Kuy!


Pantai Sebalang Lampung


Lampung adalah salah satu provinsi di Indonesia yang dianugrahi keindahan alam yang indah. Sebagai pintu masuk Pulau Sumatera, Lampung memiliki begitu banyak daya tarik di bidang pariwisata. Salah satunya adalah wisata pantai.


Pada thread kali ini, TS akan mengajak Gan-Sist untuk berkenalan dengan salah wisata pantai yang ada di Lampung. Tepatnya pantai yang berada di Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Yaitu pantai Sebalang.


Sebalang merupakan salah satu tempat wisata hits di Lampung saat ini, yang banyak diminati tak hanya oleh wisatawan luar provinsi, tetapi juga wisatawan lokal.







{thread_title}



Salah satu daya tarik Sebalangselain menyuguhkan keindahan pantai yang istimewa, adalah panorama matahari terbenam a.k.a Sunset yang disuguhkannya.




{thread_title}


Tak heran, ketika menjelang sore hari, pantai Sebalang akan ramai dipadati oleh pengunjung.



Momen senja romantis akan berlanjut hingga malam hari. Para pengunjung akan disuguhi suasana cozy dengan adanya live musik, serta di temani lampu-lampu hias yang temaram cahayanya akan menambah syahdu kebersamaan.




Untuk menikmati suasana romantis dan sunset di Sebalang, pengunjung tak perlu khawatir masalah harga tiketnya. Harganya masih sangat aman terkendali, alias cukup terjangkau.

Kita hanya perlu membayar 10k untuk parkir motor, dan 20k untuk mobil. Jika ingin sewa pondokan dan kursi, maka cukup membayar 50k saja.


Nah, buat Gan-Sist yang bingung weekendnya mau jalan kemana. Jangan ragu untuk berkunjung ke Pantai Sebalang, ya. Jujurly, ini tempat super recommended.

Untuk akses internet, gimana?

Biasanya kalo lagi di pantai jaringan suka timbul tenggelam.


Tenang, Gaes ....

TS punya rekomendasi provider yang nggak akan bikin kamu mati gaya saat berada di momentum yang wajib diabadikan.

Ts biasanya pake Smartfren Unlimited MAXI




Dimanapun dan kapanpun ingin mendokumentasikan suasana yang keren, Smartfren Unlimited MAXI nggak akan buat kita kehilangan momen. Karena jaringannya yang kuat, akan membantu kita untuk terus terhubung dengan dunia.💜



Kuy, ke Sebalang. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, ya.


Bandar Lampung, Januari Hari ke Tujuh.


Narasi: Firsaf05

Foto&Video: Dokpri
0
1.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan