Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonahobyAvatar border
TS
zonahoby
7 Fakta Magellan One Piece


Magellan adalah orang yang bekerja di Impel Down, dia memiliki kemampuan buah iblis Doku Doku No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi racun. Dan berikut ini adalah beberapa Fakta Magellan One Piece

Hampir Membunuh Luffy

Luffy adalah salah satu korban yang pernah terkena racun Magellan, bahkan Luffy juga hampir tewas saat terkena racun tersebut. Untuk saja Luffy mendapatkan perawatan dari Ivankov meskipun dirinya harus berjuang keras untuk bisa mengeluarkan racun yang ada ditubuhnya.

Hannyabal

Hannyabal adalah orang yang akhirnya menduduki posisi Magellan sebagai seorang kepala sipir Impel Down, Magellan menaruh harapan besar pada sosok Hannyabal. Bahkan Magellan juga menatakan bahwa dirinya percaya Hannyabal akan menjadi orang yang cocok mengantikan posisinya sebagai kepala sipir.

Menyerahkan Kurohige Pada Shiryu

Sebenarnya tujuan Magellan melepaskan Shiryu adalah untuk bisa membuatnya mengatasi kerusuhan dnegan datangnya Kurohige ke penjara Impel Down, namun dibebaskannya Shiryu justru menjadi serangan balik bagi Magellan karena Shiryu malah membantu Kurohige.

Mengalahkan Kru Blackbeard Dengan Mudah

Kelompok bajak laut Kurohige memang berhasil mendapatkan beberapa kru hebat dari penjara Impel Down, namun sebenarnya mereka awalnya berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Magellan. Untung saja saat itu Magellan diberikan penawar racun Magellan oleh Shiryu.

Tipu Daya Bentham

Betham Pernah melakukan aksi yang cukup berani karena mengunakan wajah Magellan untuk menyerupai wajahnya dan membuat Luffy dan orang orang yang berusaha kabur dari penjara Impel Down supaya keluar dari penjara terkuat angkatan laut tersebut.

Dua Kali Menjadi Wakil Kepala Sipir

Sebelumnya Magellan pernah menjadi seorang kepala sipir dan itu terlihat saat Shiki melakukan aksi melarikan diri dari Impel Down. Dan kini setelah perang Marineford, Magellan kembali mendapatkan penurunan pangkat setelah Hannyabal diangkat menjadi kepala Sipir Impel Down.

Menjaga Doflaminggo

Sebagai seorang mantan shicibukai satu satunya yang saat ini masih berada di penjara Impel Down, apalagi reputasi Doflaminggo sendiri yang spesial nampaknya menjadi perhatian tersendiri. Bahkan jika melihat pernyataan Doflaminggo pada chapter 906 ada pernyataan yang mungkin menjadikan Magellan sebagai orang yang melindungi Doflaminggo.


Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya
mer123luck
mer123luck memberi reputasi
1
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan