Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Deretan Pantai Di Sukabumi Yang Memiliki Gugusan Karang Super Cantik
Deretan pantai dengan karang yang indah di Sukabumi



Refreshing merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Hal itu dibutuhkan untuk menghilangkan kejenuhan akan rutinitas yang ada. Bisa berupa meluangkan waktu untuk berwisata, staycation, atau melakukan hobi yang disukai. Salah satu bentuk refreshing adalah mengunjungi destinasi wisata alam.

Mengunjungi Sukabumi tak sempurna jika tidak menyempatkan berwisata mengunjungi pantai-pantainya yang indah. Sukabumi selatan adalah tempat tujuan dari wilayah Jabodetabek yang ingin melepas lelah menikmati deburan ombak dan view yang cantik.

Namun, saya akan rekomendasikan pantai yang tak sekedar memiliki ombak dan pasir yang memukau. Namun memiliki karang atau gugusan bebatuan yang cantik.

Penasaran di mana saja pantai-pantai tersebut?

1. Pantai karang gantungan





Pantai indah mirip tanah lot di Bali ini memang sedang hits di kalangan masyarakat terutama penyuka petualangan. Viewnya yang instagenic membuat tempat ini selalu ramai diserbu pengunjung.

Lokasinya tak jauh dari pantai Minajaya. Jl. Surade-Ujung Genteng Desa, Pasiripis, Surade, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat 43176.

Tiket masuknya hanya Rp.5k loh gansis, murmer banget kan!

2. Pantai Amanda ratu/Villa Assaba Land



Pantai ini pun telah dikenal sejak lama karena memiliki karang indah mirip di pulau Bali.

Pantai ini terletak di dekat sebuah villa bernama Assaba land yang dulunya bernama Amanda ratu. Lokasinya mudah dijangkau dan sekaligus paket liburan lengkap di resort assaba land

3. Pantai karang hawu





Pantai indah yang tak jauh dari pantai pelabuhan ratu ini dikenal dengan karang yang ciamik. Banyak yang menghabiskan waktu untuk berfoto-foto dengan background cantik laut dan karang yang keren abis.

Lokasi: Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43365, Indonesia. Dengan tiket masuk Ep.2500 rupiah.

Konon batuan karang ini adalah singgasana nyi Roro kidul loh gansis! Tenang aja untuk penikmat ombak,gansis bisa menyewa alat untuk berselancar.

4. Pantai ombak tujuh





Pantai indah dengan gugusan karang yang ciamik ini berada di wilayah Ujunggenteng Ciracap Sukabumi.

Gansis bisa snorkling juga di pantai yang pasirnya putih bersih ini. Untuk penyuka olahraga ekstrim bisa juga berselancar karena pantai ini terkenal dengan ombak yang besar hingga tujuh gulungan. Pokonya menguji adrenalin deh!

Cintai alam Indonesia.

emoticon-Kiss

Opini pribadi
Gambar: Akun Facebook Abdul Gopur, Grup Facebook Wisata Sukabumi
UchieSuciani
eyefirst2
caduceus22
caduceus22 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
924
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan