Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

husnamutiaAvatar border
TS
husnamutia
Deretan Artis Cantik yang Menikah Dengan Ustaz, Adakah Idolamu?


Jodoh tak kemana. Meskipun beda profesi akhirnya menikah juga. Jika Tuhan telah menulis dalam garis takdir maka siapa yang bisa menghalangi. Artis menikah dengan Ustadz, apa masalahnya? Keduanya sama-sama manusia yang punya perasaan. Benar bukan?

Ustad arti dasarnya adalah guru atau pendidik. Sementara di negara kita tercinta Indonesia, ustaz adalah sebutan untuk guru agama Islam.

Sedangkan Artis dalam kamus besar Bahasa Indonesia adalah ahli seni atau seniman, seniwati seperti penyanyi, pemain film, pelukis, pemain drama.

Ustaz dan artis merupakan dua profesi yang berbeda. Namun meskipun begitu tak menghalangi dua insan untuk bertemu dalam satu ikatan pernikahan. Hal ini terbukti dengan adanya deretan artis yang menikah dan membina keluarga dengan Ustaz. Bahkan kehidupan mereka terlihat manis dan harmonis.

Siapakah deretan artis-artis cantik tersebut? Mari kita simak!

1. Cheche Kirani




Generasi 90s rasa-rasanya tak asing dengan artis ini. Jika dilihat dari namanya, sepertinya wanita cantik ini berdarah Sunda, ya gan, sis? Namun nama ini nama artisnya sebab ia memiliki nama asli Etty Heryani Sobari, lahir di Jakarta pada tanggal 15 Januari 1979. 

Kalau ane mengenal teteh Cheche saat berperan menjadi Lilis yang waktu itu beradu peran dengan Khrisna Murti dan juga dalam Sinetron Ali Topan Anak Jalanan.

Namun setelah menikah dengan Ustaz Hadi atau yang lebih dikenal dengan Aa Hadi yang tak lain adalah guru ngajinya sendiri. Secara perlahan Reteh Cheche menarik diri dari dunia hiburan. Progam televisi yang diisi oleh pasangan ini adalah Titian Iman di O Channel.

2. Puput Melati



Generasi Milenial mungkin tidak terlalu familiar dengan artis mantan penyayi cilik ini. Namun generasi 80s-90s, mungkin tidak asing.

Puput melati menikah dengan Ustaz Guntur Bumi. Meskipun pernah diterpa gonjang ganjing pada tahun 2014 silam karena kasus yang membelit UGB. Hingga kini keduanya masih terlihat harmonis.

3. Kartika Putri




Artis cantik yang dulu kerap berpenampilan seksi dengan ciri dialek ngapak saat berbicara ini memutuskan hijrah pada awal tahun 2018. Kemudian menikah dengan Habis Usman bin Yahya yang tak lain adalah guru ngajinya sendiri.

Berawal dari hubungan guru murid, dijodohkan akhirnya ke pelaminan.

Meskipun sudah jarang di televisi agsn, sista, bisa kok terus memanatu artis cantik melalui chanel youtube-nya.

4 . Sintia Tanjung




Masih ingat sinetron BAIM? Salah satu artis cantik yang berperan di sinetron ini adalah Sintia Tanjung.

Artis cantik juga memilih fakum dari sinetron setelah menikah dengan ustaz Zacky Mirza. Walaupun sempat ditempa perceraian dan berpisah selama dua tahu. Alhamdulillah, mereka kembali rujuk dan harmonis hingga sekarang.

5. April Jasmin




Untuk yang kelima ada artis cantik yang beberapa bulan kebelakang mendapat cibiran pedas nitizen karena unggahannya di aplikasi tiktok.

Sebelum menikah dengan ustaz Solmed atau bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution April Jasmine dikenal sebagai pemeran sinetron dan FTV. April Jasmin dikenal dengan bakat aktingnya sebagai antagonis.

Berbeda dengan artis-artis yang telah disebutkan sebelumnya. Nampaknya setelah menikah, justru April Jasmin ini semakin terkenal. Bahkan ane sendiri tidak mengenal April Jasmin sebelum menjadi istri ustad Solmed.

Nah itu tadi deretan artis yang menikah dengan ustaz. Apakah ada salah satu idolamu?

Bagaimana pendepat agan sista, mengenai misteri jodoh ini. Penuh kejutan dan tak diduga ya gan, sis?

Untuk agan sista yang masih jomblo semoga segera dipertemukan dengan jodohnya. Dan yang sudah ketemu semoga bahagia dunia akhirat.
Aamin.

Mohon maaf atas segala kekurangan, narasi dan opini pribadi dari sumber-sumber terkait di atas.

Terima kadih sudah mampir. Spai jumpa di thread lainnya

Salam Santun
Mutia AH



Diubah oleh husnamutia 04-06-2021 10:32
UchieSuciani
eyefirst2
archangela13
archangela13 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan