KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Benarkah Gianluigi Donnarumma Tidak Tau Balas Budi kepada AC Milan??
Gianluigi Donnarumma, nama pesepak bola satu ini emang lagi anget-angetnya diomongin sama penikmat sepak bola, bukan karena skilnya yang luar biasa namun 'sensasi, drama' yang ia bikin bersama agennya, Mino Raiola dan ke mana ia akan berlabuh musim depan?


(Sensadi dan Drama Gianluigi Donnarumma, Foto: Design Kapten Kaskus)


Pasalnya musim ini, jadi musim terakhir Donnarumma bersama klub raksasa Italia, AC Milan dan sampai sekarang belum ada kabar klub besar Eropa yang menginginkan jasanya, lantas gak lucu dong ya GanSis, jika gelaran Euro 2020 usai Donnarumma gak punya klub.

Padahal bisa aja Donnarumma perpanjang kontrak bersama AC Milan ketika bubaran laga Atalanta 0-2 AC Milan pada pekan terakhir Serie A 2020-21, Senin (24/5). Usai laga, dirtek Milan, Paolo Maldini memanggil Donnarumma menanyakan tawaran gaji yang sudah Milan tawarkan ke dirinya, namun jawaban mengejutkan datang dari mulut Donnarumma, Donnarumma lebih memilih keputusan agennya dan ya Donnarumma pun tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Milan. *sumber*

podcast-episode

Padahal Milan, mau menaikan gajinya Donnarumma loh dari 6 juta Euro menjadi 8 juta Euro per musim. Jika dipikir-pikir, ketika sepak bola lagi sulit dihantam pandemi COVID-19, harusnya Donnarumma bersyukur mendapat kenaikan di mana banyak pesepak bola profesional yang harus rela gajinya di potong.

Umurnya Donnarumma juga masih sangat muda yaitu 22 tahun, masih banyak hal bisa ia berikan untuk Milan, terlebih Milan berhasil lolos ke Liga Champions lagi, tapi tetap saja nasi sudah menjadi bubur, akibat sifat Donnarumma yang seperti itu. Para fans Milan pun ada yang tidak menyukai sifatnya, karena bisa dibilang Donnarumma tidak tau berbalas budi, karena Milan yang membesarkan namanya menjadi salah satu kiper top Eropa.

{thread_title}


Biar gak makin panjang soal Donnarumma, mendingan GanSis langsung dengerin podcast di Kapten Kaskus dan bisa juga menonton KASKUS TV terkait Donnarumma yang dibahas lengkap oleh wartawan senior, Weshley Hutagalung. Enjoy ya GanSis! Jangan lupa juga untuk ikuti Kapten di media sosial Instagramdan Twitter yah, makasih.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 03-06-2021 08:38
hoorray
khoirul48
citrachoirunisa
citrachoirunisa dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan