marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Bapak-Bapak Yang Sayang Anak: Ini Ayahku, Ayahmu Gimana?
Yang namanya orang tua pasti rela berkorban untuk anaknya, apalagi kalau si buah hati udah minta sesuatu, orang tua pasti berusaha mati-matian mengabulkannya. Walaupun terkadang caranya suka aga sedikit memalukan.

1. Menjemput Anak Pakai Kostum Flamingo



Di dalam video di bawah ini memperlihatkan seorang lelaki yang memakai kostum flamingo. Ternyata bapak ini ingin menjemput anaknya yang baru turun dari bus sekolah, lalu bagaimanakah ekspresi sang anak melihat aksi ayahnya seperti ini.

Nampaknya sang anak ketika melihat ayahnya yang memakai kostum flamingo tersebut, ekspresinya terlihat sangat berbinar-binar sekali.

{thread_title}


2. Celana Pendek? Begini Lo Jadinya



Berikutnya ada bapak yang pakai celana super pendek. Bapak berkepala plontos ini tiba-tiba saja masuk ke kamar anaknya memakai celana super pendek. Tingkahnya ini sontak membuat putri dan anak lelakinya tertawa geli melihatnya.

Rupanya kelakuan si bapak ternyata bukan tanpa alasan, ia ingin menunjukkan ke anaknya kalau pakai celana pendek itu terlalu terbuka.

{thread_title}


3. Ajarkan Cara Buang Sampah Pakai Kostum



Sadar kebersihan harus kita tanamkan sejak dini, ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua untuk mengajarkan kebersihan kepada sang anak, seperti aksi dari bapak yang satu ini.

Ayah dan anak asal Spanyol selalu membuang sampah bersama sambil mengenakan pakaian yang tidak biasa, mulai dari kostum Batman dan Wonder Woman, Olaf dan Princess Elsa, dan sepasang Peri.

Warga sekitar selalu merekam aktivitas keduanya saat sedang membuang sampah.

{thread_title}


4. Penampilan Spesial Di Hari Senin



Kelakuan ayah yang selanjutnya mungkin bisa menjadi inspirasi buat bapak-bapak sekalian di rumah. Pria asal Ohio, Amerika Serikat selalu melakukan ritual khusus di hari senin. Tapi ritual ini bukan ritual mistis ya, melainkan ritual untuk menyambut anaknya setiap hari senin dengan kostum-kostum yang unik.

Terkadang kostum yang dipakai si bapak berupa pisang, bisa juga menjadi pemandu sorak, atau dengan menjadi rocker dengan rambut gondrong dan ikat kepala. Usaha si bapak mendapat sambutan meriah dari anak-anaknya, tapi tidak untuk anak pertamanya yang lebih memilih lari menghindari sang ayah, daripada harus berjalan bersama.

{thread_title}


5. Menjelma Menjadi Princess Elsa



Berikutnya ada bapak yang rela mengenakan gaun demi sang anak, bocah 4 tahun yang bernama Dexter merupakan penggemar berat Elsa di film Frozen. Saking ngefans-nya, dia sampai mengkoleksi baju Elsa dan hafal semua gerakan dalam video clip Let It Go.

Agar bisa menjadi partner sang anak, si bapak harus bisa menari dan berekspresi layaknya princess Elsa.

{thread_title}


6. Transformers Di Dunia Nyata



Anak mana sih yang tidak senang kalau ketemu dengan robot sungguhan, apalagi kalau ternyata di dalamnya adalah ayah kita sendiri, pasti senangnya berlipat-lipat ya. Pria asal China membuat kostum Bumblebee bukan tanpa alasan, melainkan ia membuatnya khusus hanya untuk menjemput anaknya di sekolah.

Kedatangan bapak Bumble ini tak hanya membuat anaknya senang, tetapi teman-teman sang anak dari sekolahnya juga ikut bahagia karena robot idola mereka ada di depan sekolah.

{thread_title}


7. Punya Rollercoster Di Dalam Rumah



Demi bisa mengusir kebosanan di rumah saat pandemi, mungkin cara bapak yang satu ini bisa dicontoh. Dengan bermodalkan keranjang cucian dan video rollercoster, ia membuat si anak seakan-akan menaiki rollercoster sungguhan.

Berasa di wahana bermain sungguhan, bisa nih caranya menjadi alternatif hiburan anak-anak di rumah.

{thread_title}









machin
ulermaboq
hoorray
hoorray dan 27 lainnya memberi reputasi
28
5.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan