Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth15Avatar border
TS
earth15
Devoyage, Destinasi Wisata Ala Eropa Di Kota Bogor


Bogor merupakan salah satu wilayah Jawa Barat yang mana dikenal sebagai daerah yang memiliki beragam tempat wisata dengan konsep modern dan pastinya milenial banget.

Jika diantara GanSis memiliki hobi fotografi maka Bogor bisa dijadikan rekomendasi sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang bisa menjadi rujukan yakni Devoyage Bogor. Destinasi satu ini ialah tempat wisata di Bogor yang sangat dianjurkan untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Dengan luas sekitar 1,5 hektar tentu saja mampu memanjakan para pengunjungnya dengan segala macam wahana dan fasilitas yang tersedia.



Bagi GanSis yang punya hobi berfoto, Devoyage memiliki kurang lebih 150 spot foto. Di tempat wisata ini, menyediakan beberapa tema bangunan khas eropa seperti Menara Eifel, dan Kincir Angin, Gondola Venesia, Red Phone Box Inggris, Big Ben, serta Photo Booth Mural-mural. Tidak hanya untuk berfoto, Devoyage juga terdapat restoran nusantara yang bisa dinikmati.

Berlibur ke Devoyage, kita serasa berada di benua biru eropa. GanSis bisa menggunakan perahu kano lalu menyusuri sungai buatan yang mana mirip dengan sungai Venesia di Italia. Jika pergi bersama anak, bisa mencoba beberapa wahana permainan yang ada diantarana Kiddy Ride, Arto Tato, Ferris Wheel, dan House Of Game.



Biasanya di tempat wisata, sinyal internet kerap kali menjadi masalah hingga kita gak bisa berbagi serunya liburan di media sosial atau menelepon video call bersama keluarga yang belum sempat ke tempat wisata. GanSis tak perlu khawatir kini Smartfren Unlimited MAXI menjadi solusi tepat atas masalah tersebut. Dengan menggunakan Smartfren Unlimited MAXI dijamin internetan gak akan lola.

Spoiler for Devoyage:


Hal itu dikrenakan Smartfren Unlimited MAXI memiliki speed yang luar biasa. Bisa digunakan di mana dan kapanpun GanSis mau. Jika ingin bermalam di sekitar wisata Devoyage, Smartfren Unlimited MAXI tetap bisa digunakan, karena kini memiliki kuota malam yang bisa membuat malammu terasa panjang dan sangat mudah sekali berselancar di media sosial.

Untuk harga tiket masuk ke wisata ala eropa ini cukup Rp. 30.000 di hari kerja dan Rp. 40.000 di saat libur.

Sumber :

Opini pribadi

1
Diubah oleh earth15 02-06-2021 14:02
Cahayahalimah
Cahayahalimah memberi reputasi
1
349
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan