Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Nintendo Switch Terbaru Rilis Bulan September?


Nintendo diduga berencana untuk memulai perakitan Switch baru yang direncanakan rilis pada bulan September atau Oktober tahun ini. Seperti dilansir Bloomberg, konsol baru ini kemungkinan akan dihargai lebih tinggi daripada model Switch $ 299 saat ini, dan pengumuman resmi mungkin terjadi sebelum E3 untuk "memungkinkan penerbit untuk memamerkan rangkaian lengkap game Switch terbaru mereka di acara global."




Kabarnya Switch baru disebut-sebut sebagai Switch Pro, akan dijual bersama dengan Nintendo Switch Lite seharga $ 199 dan pada akhirnya akan menggantikan model lama saat ini. Dengan layar OLED Samsung Display Co 7 inci dan silikon grafis Nvidia Corp akan memungkinkan resolusi 4K ketika dipasang ke TV.

Harga yang lebih tinggi, menurut Bloomberg, ditentukan sebagian karena "komponen yang lebih mahal dan biaya tenaga kerja yang meningkat di China." Sementara harga baru saat ini masih belum diketahui. Mengingat penjualan konsol sangat laris dipasaran, ada kemungkinan harga yang dijual dipasaran bisa lebih tinggi dari harga retailnya. Jadi gansis yang mau beli Nintendo Switch terbaru lebih baik beli ketika mereka membuka pre-order, karena kasus yang akan terjadi jika membeli saat peluncuran resmi dijamin kalian bakal mengeluarkan budget yang bisa berkali-kali lipatnya.



Senapsaran sama Nintendo Switch terbaru? Ane sih lebih penasaran sama game yang bakal dirilis nanti hehehe.
gt04
minhakim20
semutbawel
semutbawel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan