andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Keresahan Jason Ranti Dan Lirik Lagu Yang Penuh Sarkasme Serta Satire

sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Selamat berjumpa kembali dengan Ane disini dalam Thread yang sederhana dan banyak kurangnya. Semoga Gansist selalu dalam keadaan yang tak kekurangan apapun.

Seorang musisi, penyanyi dan pencipta lagu ini adalah seorang lulusan Ilmu Psikologi dari Universitas Atma Jaya Jakarta, pernah tergabung dalam dua grup band Pakons Band dan Stairway to Zinna. Namun kemudian hari memutuskan untuk bersolo karier.

Lagu-lagunya yang mengusung tema tentang kehidupan sosial, politik dan agama berhasil Ia ciptakan dengan sangat epic. Meskipun penuh dengan satire dan sarkasme, menurut ane lebih berkarakter dan masuk sebagai bahan perenungan.

Album perdananya diluncurkan pada tahun 2017, memuat sebelas lagu yang beberapa diantaranya menjadi hits dan viral. Dibawah ini beberapa lagu yang penuh satire dan sarkasme tersebut.

Lagu yang tidak mengandalkan musik ini benar-benar sebuah lagu yang perlu kita resapi agar sampai pada maknanya dan membuat kita paham kemana arah dan tujuannya. Kekuatan dalam lagu ini pun bukan terletak di dalam musik, melainkan pada liriknya.

Berikut ini beberapa lagu tersebut, semoga bisa menginspirasi kita semua. Khususnya buat ane agar lebih mengerti lagi tentang kehidupan dan bisa lebih memaknai keadaan sosial.

Quote:

Berikut tadi beberapa lagu yang sarat dan berat untuk kita renungkan. Semestinya kita sadar dengan keadaan yang seperti sekarang ini. Janganlah kita selalu merasa bahwa kita benar-benar telah merasa benar.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan. Terimakasih sudah mau mampir di thread ane yang jauh dari sempurna. Salam sejahtera buat Agan dan Sista di manapun kalian berada.

Jangan lupa bahagia dan bersyukur meski dalam keadaan yang tidak seperti biasanya.

Thanks For Visiting
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:

Sumber Lagu: youtube.com
rotten7070
sugengadina
hoorray
hoorray dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan