Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Jadi Senior yang Lucu, Yoo Jae Suk Ceritakan Momen Dirinya Saat Masih Kuliah
Kini jadi komedian terkenal, membuat sosok Yoo Jae Suk selalu lekat dengan banyolan yang dilontarkan. Publikpun tentu bertanya-tanya bagaimana masa lalu komedian tersebut. Pada siaran variety show KBS 2TV 'Come Back Home', Yoo Jae Suk berbagi soal masa lalunya saat mengenyam bangku kuliah.

Di episode yang tayang pada 29 Mei itu, aktris Park Jin Joo dan Lee Cho Hee muncul sebagai bintang tamu. Kedua aktris itu rupanya sama-sama alumni Institut Seni Seoul. Sontak, keduanya lalu mengenang kembali masa kuliah mereka dengan pemeran 'Come Back Home'.

Jika membahas soal kenangan masa kuliah, tentu cerita cinta tak pernah ketinggalan. Yoo Jae Suk kemudian mengungkap sebuah cerita tentang pengorbanan yang ia lakukan demi kisah cinta para siswa tampan di kampusnya. Dia menyebut jika semasa kuliah, kawannya yang tampan cenderung pemalu dan tak pernah bisa memulai pembicaraan.

Quote:

Dia melanjutkan dalam sebuah acara ia kerap menjadi sosok 'pembuka'. Ya, lantaran pandai bersosialisasi ia sering membantu para siswa tampan yang pemalu ini menemukan cintanya.

Quote:

Cerita Yoo Jae Suk berubah nyesek saat komedian Lee Yong Jin bertanya kepada Park Jin Joo dan Lee Cho Hee soal siapa yang lebih populer antara senior yang lucu atau senior yang tampan. Kedua aktris itu kemudian menjawab jika mereka tentu menyukai senior yang lucu, namun untuk masalah popularitas senior tampanlah yang menang.
Quote:

Mendengar ini Yoo Jae Suk hanya bisa berkomentar getir,
Quote:



Sumber: 1
Diubah oleh johndearc 29-05-2021 08:53
kudanil.la
franssinaga
franssinaga dan kudanil.la memberi reputasi
2
283
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan