Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haz0204Avatar border
TS
haz0204
Kamu Wajib Tahu! 9 Hal Ini Sering Dilakukan Wanita Ketika Gabut Melanda!
Ketika Wanita Gabut


Sumber Gambar : Di sini




Assalamualaikum.
Hai, GanSist.
Jumpa lagi di thread ane.
Jangan lupa jaga kesehatan selalu, ya.


Berbicara mengenai wanita tampaknya tak akan pernah habis, ya. Ada banyak hal yang dapat diulas darinya. Entah itu mengenai fashion, make up, sampai ke sifat yang sepertinya sudah mendarah daging pada diri tiap wanita, yaitu selalu mengedepankan perasaan daripada logika.

Well, di thread kali ini, ane ingin membahas hal-hal apa saja yang seringkali wanita lakukan saat mereka gabut. Gabut di sini bukan berarti gaji buta, ya. Melainkan suatu keadaan di mana seseorang tak melakukan aktivitas apa pun dan bingung ingin melakukan apa. Pernahkah GanSist mengalami kegabutan? Pernah dong pasti.

Berikut ini beberapa hal yang sering dilakukan ketika wanita gabut :

1. Ngerusuh di chat WA grup


Sumber Gambar : Screenshoot Chat Grup (Dok.Pri)


Saking gabutnya nih, biasanya para wanita tak segan-segan ngerusuh di chat grup WA yang dia miliki. Entah itu dengan kirim stiker atau berusaha mencari-cari bahan obrolan apa pun di dalam grup tersebut, sekalipun obrolan itu adalah hal yang receh banget.


2. Ngerusuhin kolom komentar postingan orang di Facebook


Sumber Gambar : Screenshoot FB (Dok.Pri)


Kalau yang ini nih, tak jauh berbeda dengan nomer satu. Saking gabutnya, sambil rebahan dia bakalan aktif ngerusuh di lapak postingan orang. Postingan apa saja yang lewat di beranda, biasanya langsung dia komentari.

3. Spam Chat


Sumber Gambar : Screenshoot Chat WA (Dok.Pri)


Tak jarang pula, ketika gabut melanda, para wanita berinisiatif spam chat. Biasanya dia akan spam chat ke kontak teman-teman terdekatnya. Entah itu sekadar chat gaje, kirim stiker, emoticon nggak jelas, kirim foto-foto selfie mereka, atau ada pula yang kirim-hapus pesan guna menarik perhatian lawan chatnya.


4. Menelepon Teman


Sumber Gambar : Di sini


Ada juga wanita yang melakukan ini saat gabut. Dia akan iseng menelepon beberapa temannya, tetapi begitu telepon diangkat, yang bersangkutan akan segera mematikan panggilannya tersebut. Pokoknya gangguin teman dengan menelpon.


5. Menulis


Sumber Gambar : Di sini


Nah, kalau yang ini gabutnya bisa dibilang lumayan produktif. Jadi ketika dia gabut, dia menyalurkan kegabutannya itu ke dalam sebuah tulisan. Entah itu hanya curhatan biasa atau merangkai kata dari apa yang dia lihat sebelumnya. Terkadang ada pula yang hanya corat-coret tanpa makna pada lembaran kertas.


6. Makan


Sumber Gambar : Di sini


Beberapa wanita memilih makan ketika dia tengah gabut. Alasannya, tak ada alasan khusus sih. Biasanya setelah makan mood untuk melakukan sesuatu itu akan kembali. Secara otomatis, hilanglah itu gabut.


7. Nonton


Sumber Gambar : Di sini


Ada juga wanita yang memilih nonton untuk menghilangkan kegabutan. Entah itu nonton live streaming game (buat yang hobi nge-game), film favorit, atau sekadar nonton konten-konten menarik di YouTube atau media sosial lainnya.


8. Mendengarkan Musik


Sumber Gambar : Di sini


Tak jarang pula, ada wanita yang memilih mendengarkan musik ketika dia tengah gabut. Seiring alunan musik yang terdengar, perlahan biasanya akan mengembalikan mood, gabut hilang, dan akhirnya kembali melakukan rutinitas seperti biasa.


9. Tidur


Sumber Gambar : Di sini


Hal terakhir ini biasanya dilakukan oleh mereka yang memang tidak suka melakukan hal macam-macam ketika gabut melanda. Tidur menjadi satu-satunya hal yang akan dia lakukan. Berharap saat bangun nanti, gabut yang tengah dirasa akan segera hilang.


Sembilan hal di atas tersebut adalah hal-hal yang biasanya dilakukan oleh wanita ketika dia tengah gabut.

Beda orang, tentu beda pula hal-hal yang dilakukannya saat gabut tiba. Namun, apa pun itu seyogianya jangan sampai merugikan orang lain.

Kalau Agan dan Sista sendiri, hal-hal apa saja yang biasanya dilakukan ketika gabut? Yuk, silakan berbagi cerita di kolom komentar. Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, ya.


Sekian dulu dari ane.
Kurang dan lebihnya mohon maaf.
Sampai jumpa di thread selanjutnya.
Ditunggu cendol, rate, dan komentarnya ya, GanSist.
Terima kasih.




Penulis : Haz
Sumber Tulisan : Opini Pribadi
masnukho
franssinaga
ba.noeng
ba.noeng dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan