Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
[Alur Cerita Film] "No Body" Diremehkan Semua Orang Taunya?





Gara-gara kuping sering denger kata-kata si Jon, ane akhirnya terinspirasi dari beliau membuat sebuah thread dari alur cerita film. Terkadang orang males nonton lebih enak di dongengin atau membaca, seakan lagi baca cerbung kan jadinya.

Berhubung, si Jon yang menjadi inspirasi "sok atuh duduk heula, lamun rebahan ngkeu molor maneh" (duduk dulu, kalau rebahan nanti kamu ketiduran). Jangan lupa sambil srupuutt kopi, ketatkan ikat pinggang dan mata melotot bukan cekicrot.

trailer film



Di perankan oleh aktor kawakan, Robert John “Bob” Odenkirk dan disutradarai oleh Ilya Naishuller lalu Naskah ditulis oleh Derek Kolstad, yang juga merupakan creator dari film neo-noir “John Wick”. Maka jangan heran kalau alur cerita akan terinspirasi dengan film "John Wick".

Film dimulai dengan memperkenalkan seorang paruh baya bernama Hutch Mansell, beliau adalah kepala keluarga dari keluarga yang sederhana. Hutch sendiri bekerja di perusahaan ayah mertuanya bagian administrasi. Namun rutinitasnya terasa hambar karena kehidupan menjadi orang biasa pada umumnya adalah monoton, tak ada adrenaline karena kehidupan seperti pada umunya yang jauh dari masalah.



Hingga suatu malam, rumah Hutch yang nyaman di datangi oleh 2 pencuri, dan Hutch memergoki mereka namun entah mengapa dirinya tidak memberikan perlawanan. Ia membiarkan pencuri dengan tato di lengannya itu mengambil uang receh yang jumlahnya tak seberapa, namun anak sulung Hutch yang terjaga justru menyergap salah satu dari pencuri itu.

Lantas salah satu pencuri wanita menodongkan pistol ke arah Hutch, ia pun meminta anaknya untuk melepaskan pencuri yang ia sergap. Tak ayal kedua pencuri itupun kabur, dengan memukul anak sulungnya itu sebelum pergi.

Alhasil anak sulungnya merasa kecewa dengan tindakan Hutch, bahkan ketika Polisi sampai pun seakan mengolok Hutch seakan ia seorang pengecut, tak sampai disitu tetangganya pun melakukan tindakan serupa meremehkan Hutch. Dan adik iparnya pun menyayangkan apa yang Hutch lakukan dan memberikan pistol untuk berjaga-jaga.



Hutch pun mendapat dukungan dari mertuanya, namun ia ingin membicarakan penjualan perusahaannya kepada Hutch namun uangnya tidak cukup. Lalu Hutch pun ternyata mempunyai radio khusus untuk berbicara dengan teman lama yang merupakan adik angkatnya, disini terbongkar mengapa Hutch tidak melakukan perlawanan pada pencuri itu.

Ternyata, Hutch sudah mengetahui apa yang terjadi dengan pencuri itu mereka adalah pencuri yang terdesak karena himpitan ekonomi sedangkan pistol yang dibawanya pun tidak ada pelurunya.

Setelah pulang bekerja iapun mejenguk ayahnya yang ternyata sudah abah-abah, sambil duduk menonton televisi. Kemudian ia pun pulang namun ia merasa di anggap tak berguna karena tak bisa menolong kekuarganya ketika dalam bahaya, lalu si bontot pun datang dan mengeluhkan kalung anjing kesayangannya yang hilang di tempat uang mereka yang dicuri disitulah Hutch merasa marah.

Ia kembali ke tempat ayahnya dan mengambil sebuah pistol, serta lencana FBI milik ayahnya untuk mencari si pencuri tersebut. Melalui petunjuk dari tato si pencuri itu ia menemui beberapa tempat tato hingga akhirnya ia datang ke suatu tempat dimana pemilik tempat tato tak percaya kalau Hutch adalah seorang anggota FBI.



Ia pun menyogoknya dengan sejumlah uang, namun ketika kelompok penjual melihat tato kartu di lengan Hutch pemilik tempat itu seperti ketakutan dan menuju ke luar, sambil mengucapkan "terima kasih atas jasamu" lalu tak butuh waktu lama alamat pencuri itupun diberikan.

Lantas Hutch pun sampai di tempat si pencuri, lalu menyerang si pria yang memukul si sulung anaknya. Lalu Hutch menanyakan gelang kucing yang ia cari, tapi pencuri itu tidak tahu dimana gelang kucing yang dimaksud. Lalu terdengar suara tangisan bayi, Hutch pun melihat bayi mereka yang tengah sakit, ini menjadi alasan kenapa pasangan ini menjadi pencuri.

Hutch pun segera meninggalkan rumah itu dalam keadaan galau, hingga meninju dinding tembok sampai tangannya berdarah. Kemudian ia pulang menaiki bus, lalu bus tersebut dinaiki beberapa orang preman yang menggoda penumpang perempuan di dalamnya. Hutch tersenyum, seakan rasa kesalnya akan ada pelampiasan.



Hutch pun kemudian mencoba membantu dan meladeni preman tersebut dengan tangan kosong hingga mereka semuanya babak belur, lalu ia pun pulang dan istrinya heran dengan muka suaminya yang lebam.

Di sisi lain ada seorang mafia Rusia bernama Yulian Kutsnezov, yang marah setelah tahu bahwa salah satu korban aksi Hutch adalah adiknya.

Maka, Yulian pun ingin mencari orang yang memukuli adiknya hingga babak belur, di tempat yang lain Hutch terlihat lebih bersemangat. Lalu ia mendapat telepon dari adiknya Heri, ia mengabarkan kalau Hutch sedang dalam bahaya.



Disini pasukan Yulian pun datang menyerang rumah Hutch, maka dengan sigap ia pun meminta istri dan anaknya bersembunyi di lantai bawah tanah. Penyerbuan rumah Hutch mirip dengan penyerbuan di film John Wick, otomatis pasukan Yulian kalah total.

Setelah mayat pasukan Yulian bergeletakan di dalam rumah Hutch meminta istri dan anaknya untuk segera pergi dan bersembunyi di tempat yang aman, kemudian iapun membakar rumahnya yang penuh dengan mayat.

Yulian pun geram, ia pun berencana menyerbu Hutch secara total. Disini akhirnya Hutch membeli perusahaan mertuanya dengan batangan emas yang ia kumpulkan, namun di tempat perusahaan itu ia membuat banyak jebakan. Setelah itu ia membantai anak buah Yulian dan membakar gudang penyimpanan uang, dari rekan-rekan mafia Yulian.



Kemudian Hutch menemui Yulian seorang diri di klub malam miliknya dengan santai, lalu ia menegoisasikan perdamaian sebelum bisnis mafianya gulung tikar, Yulian pun marah pistol pun mengarah padanya namun Hutch membawa peledak di mejanya dan ia pun keluar dari tempat tersebut.

Pasukan Yulian pun mengejarnya, aksi kejar-kejaran dan saling tembak menghiasi jalan raya. Hingga satu persatu anak buah Yulian pun dapat di singkirkan dan ia pun membawa mereka ke sebuah gedung yang sudah ia siapkan untuk perangkap. Ternyata adik angkat serta ayahnya turut membantu, disini jumlah pasukan Yulian yang banyak pun tumbang satu persatu.

Lalu sisa Yulian seorang diri, Hutch pun meletakkan peledak di sebuah tameng anti peluru lalu mendekat ke arah Yulian yang terus menembak dan hasilnya ia pun tewas dengan tubuh terkena ledakan.



Lalu kisah pun di tutup dengan Hutch sedang di introgasi oleh Polisi, namun mereka yang sedang introgasi Hutch ditelepon oleh seseorang seakan menyuruh Hutch dibebaskan, disitu Polisi itu merasa aneh dan bertanya "siapa dirimu?" Hutch menjawab "No Body".

Maka kisahpun berakhir di tutup dengan dirinya dan istrinya mencari rumah baru, dan Hutch mendapat telepon dari seseorang. Lalu scene terakhir terlihat sebuah mobil melintas dan isinya adalah senjata kelas berat, dimana keluarga ayah Hutch berada di dalamnya.

Sungguh sebuah ending yang sopan, apa tanggapanmu dengan film ini seru, bosan, atau biasa saja?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












Diubah oleh c4punk1950... 31-05-2021 11:19
franssinaga
miniadila
ujellyjello
ujellyjello dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan