Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sportsontimeAvatar border
TS
sportsontime
N'Golo Kante pemain paling rendah hati, Gak ada Hatersnya !

Sumber Foto: 90min.com/ Cesar Azpilicueta & N'Golo Kante

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta kagum dengan karakter NGolo Kante. Karena Kante tidak hanya paham teknologi, dia juga orang yang ramah dan rendah hati.

Kante mendapat banyak pujian atas aksinya yang diperlihatkan di final Liga Champions musim 2020/2021. Kante menjadi pemain utama di balik kemenangan 1-0 Chelsea atas Manchester City.

Kante tidak mencetak gol dan tidak memberikan assist apa pun. Namun, dia memiliki pengaruh yang sangat besar pada permainan tersebut. Kante juga terpilih sebagai Player of the Game di final UEFA Champions League.

Setelah final Liga Champions, ada banyak dukungan bagi Kante untuk merebut Ballon d'Or. Ada juga banyak suara yang menyebutnya sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini. Azpilicueta juga tidak menyangkalnya.

“Ini sangat sederhana, ya, dia yang terjadi di dunia,” kutip Azpilicueta dari Metro.

"Kante melakukan segalanya. Energi yang dia bawa, saya tidak tahu seberapa sering dia mendapatkan bola hari ini. Cara dia mengarahkan bola ke depan, menutup banyak celah di lapangan."

Kante tidak hanya dipuji dari sudut pandang teknis. Pemain berusia 30 tahun itu juga dianggap sebagai panutan yang ideal. Karena terlepas dari semua kesuksesannya, Kante tetaplah orang yang rendah hati.

"Suatu kehormatan memiliki keunggulan dalam tim. Jika kami tidak memilikinya, kami tentu akan kehilangannya," kata Azpilicueta.

"Setelah memenangkan Piala Dunia dan sekarang Liga Champions, Kante tetap menjadi orang yang sangat rendah hati. Saya sangat bahagia untuknya. Dia sangat penting bagi Chelsea."

"Sangat menyenangkan memiliki keunggulan selama beberapa tahun ini," kata Azpilicueta.


Sumber: Sportsontime.net
Diubah oleh sportsontime 31-05-2021 07:36
legalizedsoon
ganrespect
lyingcavalier
lyingcavalier dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan