GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Lepas De Gea Demi Jan Oblak, Fans MU Auto Setuju Kayaknya nih!

Sedikit banyaknya fans Manchester United pasti kecewa dengan penampilan David De Gea pada partai final Europa League kemaren. Tidak adanya bola yang bisa ditahan De Gea dan lawaknya tendangan penalti kiper Spanyol tersebut membuat fans MU sedikit murka.


Tapi sepertinya kemurkaan fans MU pada De Gea gak hanya di pertandingan tersebut GanSis. Di pertandingan sebelumnya di musim ini De Gea juga kerap tampil kurang memuaskan di bawah mistar gawang United. Makanya gak heran kalau Ole Gunnar Solskjaer mulai jarang memberikan tempat pertama pada mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Nah kabarnya GanSis, management United berniat untuk melepas De Gea di bursa transfer musim panas ini. Management MU berniat untuk menawarkan De Gea ke Atletico Madrid untuk mendapatkan Jan Oblak. Kabar yang beredar seperti itu GanSis, menarikkan?


Ane yakin para fans MU seneng dengar rumor ini. Katanya penasihat terdekat Solskjaer menyarankan supaya manajer Manchester United tersebut mendatangkan Jan Oblak pada musim depan. Jika Ole pengen memberikan gelar juara untuk MU, mungkin saran dari penasihatnya tersebut bisa dieksekusi. Pemiihan Oblak untuk menggantikan De Gea menurut Ane langkah yang pas.

Dari 2014 membela Atletico Madrid, Oblak tampil sangat memuaskan. Ia kerap memberikan penyelematan – penyelamatan yang gemilang untuk Atletico. Gelar Liga Europa 2018 dan juara LaLiga musim ini menjadi bukti nyata sumbangsih Oblak untuk klub kota Madrid tersebut.

maleo.pejuang
aditmaukemana
hoorray
hoorray dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan