Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Tencent Debut Trailer Game mobile Story of Seasons
Waralaba Story of Seasons terus berkembang belakangan ini setelah rilis Pioneers of Olive Town tahun ini dan Doraemon Story of Seasons tahun lalu.






Sebelumnya dikenal sebagai Harvest Moon, franchise Story of Seasons harus tetap menggunakan nama Jepang aslinya setelah distributor asli Inggris, Natsume, memutuskan untuk mempertahankan nama Harvest Moon dengan seri permainan yang sama sekali berbeda.

Jadi, singkatnya, jika gansis pernah memainkan game   Harvest Moon saat kecil, sebenarnya adalah game Story of Seasons. Karena itu, gansis pasti akan senang mengetahui bahwa Story of Seasons versi seluler akan segera hadir lho.



Diumumkan pada tahun 2019, judul ponsel ini akan menjadi kolaborasi antara pengembang seri Marvelous, Tencent Games, dan pengembang NeXT Studios. Cuplikan baru telah dirilis, memamerkan mekanisme game klasik dari waralaba yang telah kami kenal dan sukai.





Dari trailer tersebut, kita dapat melihat bahwa pemain akan tiba di kota baru dan akan ditugaskan untuk menghidupkan kembali pertanian yang bobrok. Di sepanjang jalan, ada tanaman untuk ditanam, hewan untuk dirawat, dan bahkan gansis bisa memancing.

Ada juga elemen pervintaan yang telah kita lihat di judul lainny, dengan trailer yang memamerkan karakter pemain wanita yang dipukul oleh pemain bola basket dan berkencan dengan NPC lain.

Game ini direncanakan untuk rilis di iOS dan Android, dengan belum ada tanggal rilis yang pasti. Jadi bersabar aja ya gansis emoticon-Smilie


doobey
sunshii32
risnanik
risnanik dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan