Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Gila Bener Nih Bella Poarch! MV Single Debutnya Tembus 118Jt++ View Dalam 2 Minggu!
Selamat siang Agan Aganwati. Sehat dan Bahagia selalu ya. emoticon-Nyepi



Ada yang gak tahu gak ya kira-kira sama wanita manis ini ? 


Biasanya sih penghuni KasKus ada yang ga tahu, karena beberapa orang memang menghindari konten kreator seperti Bella Poarch ini. 
Spoiler for Billboard Bella Poarch:

Terlepas dari itu, ada yang mengejutkan dari pendatang baru di dunia hiburan YouTube ini, karena baru upload satu video 2 minggu yang lalu videonya udah tembus 118.000.000 penonton lebih (per tanggal 29-5-2021) dan dalam 3 hari pertama mendapatkan 50.000.000 lebih penonton.

Bella Poarch upload single pertamanya tersebut di YouTube dengan judul "Build a B*tch". Videonya bagus juga sih menurutku dan lagunya lumayanlah menurutku. Meskipun tidak ada hal yang membuat berkesan dari lagu dan videonya dia kecuali view yang meledak.


Kalau dibilang pendatang baru di dunia hiburan, tidak juga sih, karena sebelumnya sudah rame di platform TikTok. Bella Poarch ini pertama kali viral pada April 2020 lalu dimana videonya "M to the B" viral di TikTok. Per hari artikel ini dibuat, jumlah like dari videonya tersebut sudah mencapai 49,5 juta dan 1,7 juta dibagikan, yang kemudian "M to the B" jadi tren di TikTok. Followernya aja sudah mencapai 70 juta penonton, enggak heran juga kan ya kalau dalam tiga hari lagunya sudah mencapai 50 juta penonton.

Spoiler for M to the B:

Nah, mulai dari video itu Bella Poarch jadi terkenal dan mendunia. Orang Indonesia kayaknya banyak banget yang ngikutin akun TikToknya sekaligus mengikuti gaya makeupnya.

Fun fact mengenai Bella Poarch ini adalah dia adalah seorang perempuan yang berasal dari Filipina dan pernah mendaftar sebagai angkatan laut di US Navy. Selama tiga tahun Bella Poarch mengabdi di US Navy.

Selain itu, Bella juga pernah mengalami depresi atau gangguan psikis yang berat pada tahun 2017, namun sekarang sudah membaik setelah menjalani pengobatan.

Terlepas dari siapa sebenarnya Bella Poarch ini, Aku mau berbagi informasi sedikit tentang artikel Vox yang membahas tentang bagaimana TikTok sebenarnya bekerja ? Lalu kog bisa video Bella Poarch yang isinya hanya mengangguk-angguk jadi viral gak karuan ?

Pada artikel Vox yang Aku baca, disana menjelaskan bahwa sosial media bekerja menggunakan algoritma dan dengan istilah yang sederhana algortima bisa dikatakan sebagai "pengalaman" pengguna secara keseluruhan. Namun tidak untuk TikTok, beda dengan Instagram dan Twitter, TikTok menyajikan video ke pengguna berdasarkan keseluruhan pengalaman pengguna.

Artinya, ketika Aku menyukai kucing, tidak melulu TikTok menyajikan video tentang kucing di berandaku. Namun, mungkin sesekali Aku melihat videonya Bella Poarch, bisa jadi TikTok menyajikan video yang serupa dengan videonya.
Quote:

Lalu bagaimana bisa videonya Bella Poarch yang hanya mengangguk-angguk itu bisa viral ? Jawabannya sederhana, karena Bella Poarch memusatkan pada pesonanya sebagai wanita dan menyampaikannya dengan format yang mudah dan diulang-ulang.
Quote:


Dan lagi, ungkapan di bawah ini sangat betul menurutku, Gan. Tidak ada yang benar-benar bisa membuat perhatianmu benar-benar bertahan pada satu hal. Utamanya membahas tentang dunia hiburan. Harus selalu berinovasi.

Quote:

Sekian Thread ku yang sederhana ini. Semoga menambah wawasan baru dan menambah manfaat bagi Agan Aganwati sekalian. Barangkali ada tambahan dan kekurangan informasi yang Aku bagikan, silahkan share ya.emoticon-Jempol

Terimakasih Agan Aganwati yang sudah membaca Thread ku yang sederhana ini sampai selesai. Selamat beraktivitas dan berakhir pekan.emoticon-Embarrassment


sumber :1, 2, 3, 4, opini pribadi

Diubah oleh machin 29-05-2021 06:24
orgbekasi67
franssinaga
soulimmortal
soulimmortal dan 5 lainnya memberi reputasi
6
9.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan