machinAvatar border
TS
machin
Ini Dia 5 Karakter Cewek One Piece Paling Mantul! Mana Waifu Pilihan Agan ?
Selamat pagi menuju siang, Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu ya.emoticon-Nyepi




Aku beberapa bulan terakhir ini sedang estafet lihat anime One Piece dari episode pertama. Sekarang baru sampai di episode 267, seru-serunya aksi Lufi dan temannya menyerang Enies Lobby untuk menyelamatkan Robin.



Setiap kali Aku nonton One Piece, lama-lama Aku kog seneng banget sama karakter Robin. Karakternya cantik, bijaksana, dan cerdas. Nah, dari rasa pribadi itu, Aku mau buat list karakter cewek di anime One Piece, yang menurutku paling cantik dan menarik. Pastinya karakter protagonisnya ya. Yuk langsung menuju list di bawah ini.

1. NAMI (ナミ)

Karakter cewek pertama adalah Nami. Karakter cantik satu ini secara fisik punya bentuk tubuh yang bagus, bisa dibilang standard cantiknya karakter cewek di anime. Kulit bersih, ramping, rambut pirang, bermata coklat, dan tubuh seperti biola, proporsional banget deh pokoknya.



Sikapnya judes, mata duitan, dan bisa dibilang cukup licik. Ya untuk kepentingan pribadi Nami berani mengambil resiko untuk berbohong dan membodohi lawannya. Namun, khusus untuk teman dia dan keluarganya, Nami berani mengorbankan jiwa dan raganya untuk membela mereka.

Masalah kecerdasan, Nami bisa dikatakan karakter yang jenius dalam hal memahami cuaca laut dan memahami peta suatu lokasi. Nami adalah navigator jenius bajak laut Topi Jerami.

2. NICO ROBIN (ニコ・ロビン)

Berikutnya adalah karakter cewek One Piece kesukaanku. Karakter ini memiliki warna kulit  eksotis dengan postur tubuh yang proporsional. Rambut hitam dan bermata biru. 



Nah, yang bikin Aku suka banget sama karakter ini adalah sikapnya. Menurutku Robin ini tenang dalam mengambil keputusan, cerdas, dewasa, dan memiliki karakter keibuan. 

Momen manis yang sering bikin Aku suka sama Robin adalah saat Robin mendampingi Choper. Momen pertama kali Robin ketemu Chopper, Robin dengan gayanya yang santai membuat Chopper tertawa, lalu momen waktu Chopper dan Robin jadi anggotanya Oyabin karena kalah pertandingan, Robin terlihat keibuan banget saat meyakinkan Chopper kalau teman-temannya pasti bisa mengalahkan grup Bajak Laut Foxy.

Robin ini adalah arkeolog jenius bajak laut Topi Jerami. Dia merupakan satu-satunya manusia di dunia One Piece yang bisa membaca tulisa Poneglyph.

3. NEFERTARI VIVI (ネフェルタリ・ビビ)

Buat Agan Agan yang sangat suka tipe cewek yang tegas, sepertinya karakter Vivi dari negeri Arabasta ini jadi idaman deh. Secara fisik, tidak jauh beda dengan Nami dan Robin, Vivi juga memiliki postur yang proporsional dan indah dipandang. Kulit putih tanpa cacat meskipun sudah berkelahi dengan banyak orang. Namanya juga Anime.

Konten Sensitif
sumber

Cewek satu ini sepertinya karakter pemimpin yang jadi impian Indonesia, dia peduli banget dengan kondisi rakyatnya. Sampai-sampai dia rela menyamar jadi penjahat guna sementara mengambil waktu untuk persiapan menyerang balik Crocodile. 

Karakter yang bijak sebagai seorang pemimpin sudah nampak pada Vivi kecil. Momen itu muncul ketika Wapol memukul Vivi karena emosi setelah konflik dengan ayahnya. Vivi yang saat itu mampu untuk memerintah bawahannya untuk membalas perlakuannya, dia memilih untuk mengala dan menahan tangis demi menghindari peperangan antar kerajaan.

4. REBECCA (レベッカ)


Pertama kali tahu karakter ini, pikiranku kemana-mana, Gan. emoticon-Big Grin Gimana tidak, cara berpakaiannya kayak gitu. 
Konten Sensitif


Karakter cewek satu ini punya body goal banget bagi kaum hawa. Selain itu, dia memiliki paras cantik dan berambut pink. Rebecca adalah gladiator cewek yang memiliki ambisi untuk membunuh Donquixote Doflaminggo karena telah menjajah Dressrosa. 


Karakter Rebecca ini menurutku karakter cewek yang galak tapi lemah lembut. Dia tegas bahkan keras, namun memiliki empati yang tinggi terhadap sesama. Seperti kebanyakan karakter cewek di One Piece, Rebecca terkadang hilang akal karena kalah dengan emosinya. Dia belum memiliki karakter yang stabil, hal itu terlihat pada momen dimana dia bertarung di dalam arena untuk merebutkan buah iblis api. Rebecca yang menghormati Luffy, tetap ingin mengalahkannya dan membunuh Luffy demi mendapatkan buah iblis api milik Ace.

5. BOA HANCOCK (ボア・ハンコック)

Karakter berikutnya adalah mantan Sichibukai, Boa Hancock. Rambut hitam tubuh yang waw banget, tinggi dan langsing, berdasarkan one piece fandom Boa Hancock ini memiliki Oppai yang lebih besar dari pada Nami dan Robin, ukurannya J-Cup. Hmmm.

Satu-satunya Sichibukai perempuan di dunia One Piece ini memiliki karakter yang tegas dan sangat membenci lelaki, kecuali Luffy. 




Boa Hancock ini memiliki sifat pemarah dan sombong. Dia tidak segan-segan untuk membunuh semua orang yang melawan perintahnya. Dengan kemampuan buah iblisnya, dia bisa merubah lawannya menjadi batu. Jika tidak dia kembalikan menjadi semula, maka korbannya akan mati.

Karakter Boa Hancock ini bisa jadi muncul karena masa lalunya yang kelam. Dimana dia adalah mantan budak Tenryubito. Dengan karakter seperti itu, mungkin sedikit sekali pria yang berani mendekatinya. Cuman, bagi yang suka tantangan, Boa Hancock pantas untuk ditaklukkan.

Sebenarnya banyak karakter cewek lainnya yang cantik dan waw, namun, 5 karakter ini menurutku karakter yang paling mencolok dari lainnya.

Yak, sekian Thread ku yang ala kadarnya. Semoga menghibur Agan sekalian. Bagi Aganwati, silahkan komen ya, mana karakter dan body goal impian Aganwati.emoticon-Nyepi

Terimakasih sudah baca Thread ini sampai selesai. Sehata selalu dan selamat beraktivitas. emoticon-Nyepi
sumber : 1, opini pribadi


mockerz
hoorray
soulimmortal
soulimmortal dan 17 lainnya memberi reputasi
18
18.8K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan