Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Liburan Indah Nan Mewah: Banwa Private Island Di Filipina (Rp 1,4 Miliar)
Saat liburan kamu termasuk yang mana nih. Ada traveler yang menjadikan hotel hanya sebagai tempat untuk meletakkan tas dan beristirahat setelah mengeksplorasi spot-spot wisata selama seharian. Ada juga traveler yang ingin berlibur, bersantai, dan menghabiskan waktu tanpa meninggalkan tempat penginap.

Jadi, liburannya di sebuah resort dengan fasilitas lengkap nan mewah dengan pemandangan sekitar yang menakjubkan. Pilihan terakhir nampak menggiurkan, tapi kira-kira berapa budget yang harus di keluarkan untuk liburan manja nan mewah seperti itu.

1. Banwa Private Island Di Filipina (Rp 1,4 Miliar)



Resort baru di Filipina ini menjadi salah satu resort termahal di dunia, namanya Banwa Private Island. Traveler haru membayar biaya nginap per malam sebesar Rp 1,4 Miliar, dan yang membuat lebih sakit hati, harga 1,4 Miliar belum termasuk biaya transporasi dari Ibu Kota Filipina di Manila ke pulau terpencil ini yang memakan biaya tambahan sampai sekitar Rp 165 Juta.

Memang ada apa saja ya di dalamnya, kok bisa sampai semahal ini. Karena resort seluas 6 hektar ini menawarkan 6 buah villa dengan kolam renang infinity masing-masing, kolam air hangat, dan jendela besar dari lantai sampai plafon di masing-masing villa.

Selain itu restorannya menyajikan makanan dari bahan makanan alami yang di dapat dari kebun sendiri atau di tangkap langsung dari laut di sekitar pulau. Resort ini juga menyediakan kegiatan scuba diving, snorkeling, jet ski, berlayar dengan perahu katamaran, lapangan tenis, yoga, dan spa yang bisa dinikmati berkali-kali tanpa biaya tambahan.

Uniknya di resort ini ada ahli fauna yang siap melayani traveler berbincang-bincang mengenai hewan-hewan di Banwa, seperti penyu hawksbill.

2. Necker Island Resort Di Kepulauan Virgin Britania Raya (Rp 800 Juta - Rp 1,4 Miliar)



Menjadi salah satu tempat paling mahal untuk di kunjungi, resort ini menawarkan pengalaman liburan super mewah kepada pengunjungnya. Disini ada pulau tropis lengkap dengan lautan lepas, serta bentangan pantai berwarna biru.

Tentunya resort ini menawarkan fasilitas jawara, tercatat ada 9 kamar tidur mewah di Great House dan 6 rumah khas Bali yang langsung menghadap ke lautan. Ada pula fasilitas lapangan olahraga, kolam renang, olahraga air, layanan spa, dan masih banyak lagi.

100 staf hotel selalu siap membantu dan melayani tamu selama 24 jam, pihak resort juga menyediakan kapal selam yang bisa di sewa khusus bagi para turis yang ingin menikmati keindahan bawah laut. Harga sewa 1 kamar atau 1 rumah khas Bali per malamnya di banderol dengan harga Rp 800 Juta - Rp 1,4 Miliar.

3. Grand Resort Lagonissi Di Yunani (Rp 700 - Rp 800 Juta)



Ingin berbulan madu bersama pasangan, maka Yunani adalah negara terbaik. Selain Santorini, Yunani mempunyai hotel mewah Grand Resort Lagonissi dengan berbagai keindahannya. Jika menyewa salah satu kamar termahalnya, yaitu Royal Villa kita dapat menikmati pemandangan laut yang sangat memukau.

Villa ini juga memiliki infinity pool pribadi yang langsung menghadap ke laut. Untuk fasilitas kamar super mewah dan canggih, seorang pianis, koki pribadi, serta pelayan pribadi siap melayani kamu. Bahkan tamu akan mendapat pantai pribadi serta kapal pesiar yang siap membawa kamu berkeliling kemana saja.

Untuk merasakan keseluruh kemewahan dan kenyamanan ini, setidaknya siapkan Rp 700 - Rp 800 Juta untuk semalamnya.

4. Chalet Zermatt Peak Di Swiss (Rp 800 Juta - Rp 1,2 Miliar Sepekan)



Suka atau ingin merasakan liburan mewah di tempat bersalju, kamu harus mengunjungi Chalet Zermatt Peak di Swiss. Para tamu di resort ini akan disuguhkan perabot dan perlengkapan sangat mewah, kita juga akan mendapatkan koki dan pelayan pribadi yang siap di panggil kapan saja.

Disediakan pula hidangan super enak restoran mewah dengan bintang michelin, dan tak kalah menariknya di sediakan pula fasilitas pijat di kamar untuk setiap harinya bagi para tamu. Tentunya tamu akan merasa sangat dimanjakan setelah bermain ski, lalu di pijat.

Untuk 1 minggu menginap di tempat menakjubkan ini, pengunjung butuh mengeluarkan biaya Rp 800 Juta hingga Rp 1,2 Miliar. Walaupun ini bukan harga per malam, tapi nilainya setara dengan membeli sebuah rumah.

5. Bulgari Resort Bali Di Indonesia (Rp 128 Juta)



Bagian dari Bulgari Hotel & Resort ini menjadi salah satu destinasi turis yang ingin menikmati keindahan Bali. Terletak di pinggir tebing Uluwatu yang indah, resort ini menawarkan pemandangan Samudera Hindia tanpa batas yang luar biasa menakjubkan.

Mulai dari matahari terbenam dan Pura Uluwatu yang menawan. Jika pengunjung ingin memesan pelayanan paling wah, resort bergaya arsitektur kontemporer berpaduan gaya Italia dan Bali ini menawarkan vila yang berisi 5 kamar. Dengan fasilitas mewah seperti built in bar, home theater, kolam renang personal, hingga bioskop pribadi.

Tapi jangan kaget kalau harga per malamnya bisa mencapai Rp 128 Juta, dengan harga segitu setara dengan membeli 1 unit city car.






m4ntanqv
Junmai92
galigulagalu
galigulagalu dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan